Pesona HP Terbaru Redmi 12, Harganya Cuma Rp 2 Jutaan dengan RAM 8 GB

Pesona HP Terbaru Redmi 12, Harganya Cuma Rp 2 Jutaan dengan RAM 8 GB

Hp Terbaru Redmi 12 Harga Cuma Rp. 2 jutaan Udah Dapat RAM 8 GB --

DISWAY JATENG – Redmi 12 merupakan hp terbaru yang telah resmi rilis di Indonesia dan merupakan penerus dari ponsel Redmi sebelumnya. Ponsel pintar ini sendiri memiliki beberapa keunggulan baik dari segi fitur maupun spesifikasi dibandingkan dengan Redmi 10. 

Redmi 12 sebagai hp terbaru di jual di harga kisaran Rp. 2 jutaan aja. Smartphone satu ini cocok banget untuk kamu yang suka bermain game apalagi disokong dengan chipset yang digunakannya sehingga semakin lancar. 

Beberapa mungkin belum tahu hp terbaru satu ini yang memiliki beragam keunggulan. Salah satunya desainnya yang premium dan build quality. Nah pada artikel ini akan dibahas lebih lanjut mengenai spesifikasi dan fitur unggulan dari hp terbaru Redmi 12.

Spesifikasi smartphone Redmi 12 

BACA JUGA: Redmi 12: Hp Performa Tangguh dan Punya Kamera Berkelas yang Harganya Ramah di Kantong

Smartphone satu ini hadir dengan berat 198,5 gram dan telah memiliki sertifikat IP53. Yang artinya memiliki ketahanan terhadap debu dan percikan air serta body belakangnya yang menggunakan bingkai plastik. 

Menggunakan layar utama dengan jenis IPS LCD dengan ukuran 6,79 inci. Dilengkapi pula dengan refresh rate 90hz dengan fitur tambahan yakni kecerahan layar yang mampu mencapai 550 nit dengan dilengkapi body kaca depan. 

Chipset nya menggunakan MediaTek Helio G88 dengan CPU Octa Core. Memori RAM nya berkapasitas 8 GB dengan memori internal 128 GB dan 256 GB. 

Kamu juga akan mendapatkan 3 kamera belakang dengan konfigurasi yang berbeda-beda nih. 50 MP wide camera, 8 MP ultrawide, dan 2 MP macro. Dilengkapi pula dengan kamera depannya yang beresolusi 8 MP.

BACA JUGA: Mana yang Lebih Baik Redmi 12C dan Redmi 13C? Kenali Perbedaan Spesifikasi, Fitur, dan Harganya

Dengan daya baterai yang cukup besar yakni 5000mAh dengan fitur pengisian daya cepat mencapai 18W. Terdapat sensor fingerprint di samping, cahaya kompas dan tambahan fitur lainnya yakni extended RAM hingga 8 GB dan dukungan microSD hingga 1 TB.

Kamu juga bisa mendapatkan tiga pilihan warna ponsel yakni Midnight Black, Sky blue dan polar silver. Selanjutnya kelebihan dan fitur unggulan dari hp terbaru satu ini yakni desain body yang flat dengan layar IPS LCD 90hz. Soc kelas entri mediaTek Helio G88 yang super bertenaga. 

Ditambah dengan tiga kamera belakang yang fungsional dan baterai 5000mAh yang didukung dengan pengisian daya cepat 18 watt. Kelebihan lainnya adalah kapasitas memori yang luas sehingga pengguna dapat menyimpan berbagai dokumen. 

Layarnya tajam dengan refresh rate yang adaptif dan kamera yang andal di siang hari. Selain itu juga menggunakan android 13 dan MIUI 14. Sayangnya ada beberapa kekurangan dari hp terbaru satu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: