Menjelajahi Performa Hp Keluaran Terbaru 2024, Yang Memiliki Dukungan Untuk Beragam Aktivitas

Menjelajahi Performa Hp Keluaran Terbaru 2024, Yang Memiliki Dukungan Untuk Beragam Aktivitas

HP KELUARAN TERBARU 2024-Menjelajahi Performa Hp Keluaran Terbaru 2024, Yang Memiliki Dukungan Untuk Beragam Aktivitas--

DISWAY JATENG - Hp keluaran terbaru 2024 sendiri memiliki seri yang hadir dengan sejumlah keunggulan untuk memenuhi kebutuhan tertentu, salah satunya seri Y yaitu Vivo Y50. 

Hp keluaran terbaru 2024 brand Vivo mempunyai keunggulan yang mengesankan mengingat spesifikasi Vivo Y50 merupakan unggulan di kelasnya.

Hp keluaran terbaru 2024 juga mempunyai seri Y yang menjadi lini handphone andalan untuk bertarung pada kelas menengah di Indonesia.

Hp keluaran terbaru 2024 sebagai salah satu smartphone terbaru vivo yang hadir di Indonesia, vivo Y50 masuk dalam kelas menengah dan dibanderol dengan harga Rp 3.699.000.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Vivo Terbaru April 2024, Cocok Buat Kamu Yang Punya Hobi Ngegame

1.Desain Radiant yang Memukau

Smartphone ini menghadirkan desain yang unik namun berkelas, vivo sendiri cukup memerhatikan secara detail aspek visual pada setiap smartphone-nya termasuk pada Vivo Y50.

Selain itu, smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Starry Black dan Iris Blue, tampilan bagian body belakang Vivo Y50 sendiri menjadi keunggulan tersendiri karena perpaduan gradasi warna elegan yang seolah memancarkan cahaya. 

2.Performa Kencang

Spesifikasi Vivo Y50 di sektor dapur pacu didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 655, GPU Adreno 610, dan CPU octa-core dengan kecepatan hingga 2.0 GHz.

Hp Vivo Y50 ini didukung RAM berukuran 8GB dengan penyimpanan internal sebesar 128GB yang bisa anda pakai untuk menyimpan berbagai file. 

3.Baterai 

Melihat peluang di pasar Indonesia saat ini, vivo juga membenamkan baterai berkapasitas besar 5.000mAh di dalam handphone vivo Y50.

Bahkan terdapat juga fitur 15W Fast Charging yang mampu mengisi daya baterai dengan cepat, pengisian daya dari 0% sampai penuh hanya membutuhkan waktu selama 2 jam 25 menit

4.Kamera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: