Hindari Jika Tidak Ingin Terjebak, Berikut 7 Pinjol Ilegal Cepat Cair Terbaru

Hindari Jika Tidak Ingin Terjebak, Berikut 7 Pinjol Ilegal Cepat Cair Terbaru

pinjol ilegal cepat cair--

DISWAY JATENG - Dengan bertambahnya tahun kecanggihan teknologi juga semakin maju, misalnya dengan tersebarnya platform pinjol ilegal cepat cair.

Pinjaman online merupakan suatu platform yang menyediakan dana pinjaman dengan nominal yang bervariasi dan tentunya sangat membantu orang-orang, namun keberadaan pinjol ilegal cepat cair ini wajib dihindari.

Hal tersebut dikarenakan pinjaman online ini belum resmi terdaftar di OJK, oleh karena itu anda perlu menghindari pengajuan dana pinjaman di pinjol ilegal cepat cair.

Karena biasanya pinjol ilegal cepat cair ini memberikan suku bunga yang tergolong tinggi, adanya debt collector dengan cara penagihan yang kasar, hingga adanya teror yang dilakukan pada pihak pinjol ke nasabah yang emngalami galbay.

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

Oleh karena itu untuk menghindari hal tersebut terjadi kepada anda, maka dilarang keras menggunakan pinjaman online belum resmi terdaftar OJK ini. Anda dapat menggunakan pinjaman online yang sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Caranya cukup mudah sebelum melakukan pengajuan dana di suatu platform anda harus mengecek kelegalitasan platform tersebut dengan mengunjungi laman resmi OJK di [sini] (https://www.ojk.go.id/), pilih menu IKNB serta klik Fintech, kemudian temukan tautan yang berisi daftar pinjol legal yang terdaftar di OJK.

Jika anda sudah mengetahui cara mengecek kelegalitasan suatu platform, berikut ini akan kami beritahu informasi seputar aplikasi pinjol ilegal cepat cair.

1. Pinjam Emas - Pinjaman Guide

Seperti platform lainnya, pinjam emas juga belum mengantongi izin dari OJK sehingga keberadaannya wajib anda hindari jika tidak ingin terjebak.

2. RajaUang - Pinjaman online cepat & terpercaya

Rajauang merupakan aplikasi yang belum mengantongi izin dari OJK, sehingga jika anda sedang membutuhkan dana pinjaman wajib menghindari platform yang satu ini.

3. KTA Kilat - Pinjam Duit jadi lebih Cepat

Platform pinjol ilegal cepat cair ini belum mengantongi izin dari OJK sehingga wajib anada hindari, walaupun platform ini menawarkan berbagai keuntungan yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: