Performa Gesit Hp Keluaran Terbaru 2024, Smartphone Gaming Murah yang Membawakan Spesifikasi Gahar

Performa Gesit Hp Keluaran Terbaru 2024, Smartphone Gaming Murah yang Membawakan Spesifikasi Gahar

HP KELUARAN TERBARU 2024-Performa Gesit Hp Keluaran Terbaru 2024, Smartphone Gaming Murah yang Membawakan Spesifikasi Gahar--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaru 2024 termasuk salah satu perangkat yang dapat dilirik saat membutuhkan sebuah ponsel dengan dukungan mumpuni untuk melakukan berbagai macam aktivitas.

Inilah ulasan lengkap dari hp keluaran terbaru 2024 yang membawakan kelebihan dan kekurangannya secara garis besar.

Hp keluaran terbaru 2024 kembali merangsek pasar smartphone tanah air dengan meluncurkan ponsel terbaru mereka melalui seri Samsung Galaxy M14 5G.

Hp keluaran terbaru 2024 menawarkan serangkaian keunggulan yang membuatnya layak dipertimbangkan sebagai pilihan smartphone di kelas menengah.

BACA JUGA:4 Pilihan HP Samsung Tahan Air dan Debu dalam Segala Kondisi

1.Baterai Sangat Besar

M14 5G mencoba menggoda para pengguna dengan baterai berkapasitas sangat besar, bahkan lebih besar jika dibandingkan dengan kebanyakan ponsel yang meluncur di kelasnya.

Mempunyai baterai berkapasitas 6.000mAh yang mana tergolong cukup besar dibandingkan ponsel pada umumnya, baterai dengan kapasitas besar memang sudah menjadi salah satu ciri khas dari seri Galaxy M besutan Samsung.

2.Layar Luas

Ponsel tersebut tercatat mempunyai panel PLS LCD yang membentang hingga 6,6 inci jika diukur dari sudut ke sudut secara diagonal, resolusi Full HD+ (2408 x 1080 piksel) yang dapat menghasilkan tampilan lebih tajam.

Layar yang digunakan oleh Galaxy M14 5G selain itu juga sudah mengadopsi dukungan refresh rate hingga 90Hz, dapat menghasilkan gerakan animasi gambar yang lebih mengalir sehingga terasa halus ketika bergerak.

3.Dapur Pacu Bertenaga 

Ponsel tersebut soalnya sudah dibekali dengan chipset menengah buatan Samsung yang disebut Exynos 1330, merupakan chipset delapan inti yang dibangun berdasarkan arsitektur ARM Cortex-A78 dan Cortex-A55 berkecepatan hingga 2,4GHz.

Dikembangkan dengan manufaktur 5nm, chipset ini juga sudah mengusung ARM Mali-G68 MP2 untuk kebutuhan olah grafis, sudah cukup bisa diandalkan untuk menangani berbagai macam tugas harian.

4.Kamera Beresolusi Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: