DPC PKB Kabupaten Pemalang Resmi Tarima Pendaftaran Anom Widiyantoro sebagai Bakal Calon Bupati

DPC PKB Kabupaten Pemalang Resmi Tarima Pendaftaran Anom Widiyantoro sebagai Bakal Calon Bupati

AGUS PRATIKNO/RADAR PEMALANG MENYERAHKAN - Bakal Calon Bupati Anom Widiyantoro menyerahkan formulir pendaftaran di DPC PKB Kabupaten Pemalang.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pemalang secara resmi telah menerima pendaftaran bakal calon bupati Anom Widiyantoro. Pendaftaran bakal calon bupati tersebut ditandai telah mengembalikan formulir pendaftaran yang sebelum diambilnya di Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Pemalang.

Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Pemalang Mahfudin mengatakan setelah dibukanya pendaftaran, saat ini  sudah ada beberapa nama yang telah mengambil formulir pendaftaran. Diantaranya ada dua orang bakal calon yang telah mengambil formulir pendaftaran, yaitu Anom Widiyantoro dan Heri Setiawan.

BACA JUGA:Ratusan Anggota GP Ansor Kota Tegal Lulus Kaderisasi Tingkat Pertama

"Sedangkan yang telah mengembalikan formulir pendaftaran baru satu orang yaitu Anom Widiyantoro yang menjadi orang pertama yang resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati,"katanya, kepada Radar, kemarin.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Pemalang Anom Widiyantoro usai menyerahkan formulir pendaftaran menjelaskan, bahwa dirinya sangat serius akan maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang. Keseriusan itu dibuktikannya karena telah menyerahkan formulir pendaftaran yang sebelumnya telah diambil di PKB.

BACA JUGA:DPUPR Kabupaten Tegal akan Perbaiki Jembatan Kalierang Cilongok yang Berlubang

Disebutkan mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati di PKB yang didampingi oleh fungsional Partai Golkar dan juga para pendukung, harapannya nanti akan ada kekerjasama dengan PKB untuk menuju Pilkada Kabupaten Pemalang tahun 2024.

"Tidak hanya itu, juga diharapkan nantinya akan berkerjasama dengan partai - partai lain, yang tujuannya untuk membantu Kabupaten Pemalang akan lebih baik,"tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: