6 Pinjol dengan Slip Gaji, Wajib Diperhatikan agar Tidak Ditolak

6 Pinjol dengan Slip Gaji, Wajib Diperhatikan agar Tidak Ditolak

PINJOL - 6 Pinjol dengan Slip Gaji! Wajib Diperhatikan Agar Tidak Ditolak! --

DISWAY JATENG - 6 Pinjol dengan Slip Gaji! Wajib Diperhatikan Agar Tidak Ditolak! Pinjol masih menjadi pilihan pinjaman dana disaat darurat. Karena aplikasi pinjol memberikan penawaran yang beragam setiap aplikasi. 

Bukan hanya itu pinjol memberikan pinjaman dana yang beragam dan dapat disesuaikan bahkan syarat pengajuan pinjaman dana pun beragam. Seperti aplikasi pinjol dengan slip gaji ini.

Pinjol dengan slip gaji tentunya harus menjadi perhatian Anda sebelum mengajukan pinjaman dana. Agar tidak salah mengajukan dan berakibat pada ditolaknya pinjaman dana yang diinginkan. 

BACA JUGA : Aplikasi Pinjol Modal KTP Tanpa Slip Gaji Terbaru 2024, Langsung Cair dan Syarat Mudah

Pinjol dengan slip gaji wajib diperhatikan agar tidak ditolak: 

1. PinjamYuk

PinjamYuk menjadi aplikasi pinjol dengan slip gaji pertama yang wajib diperhatikan terutama yang tidak memiliki penghasilan tetap. Selain itu, saat ingin mengajukan wajib memiliki rekening pribadi. 

Pinjaman ini hanya dapat diajukan oleh WNI diatas usia 20 tahun saja yang dapat meminjam. PinjamYuk memberikan pinjaman dana mulai Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta saja yang dapat diajukan. 

Selain itu, aplikasi ini memberikan penawaran bunga rendah hanya 0,0388% per hari dan memiliki penawaran vocher serta diskon. Untuk waktu pembayaran mulai dari 91 hingga 120 hari saja. 

2. Tunaiku

Aplikasi ini dapat menjadi pilihan pendanaan bagi Anda yang ingin pinjaman dana dengan pengembalian panjang. Karena tenor pinjaman yang diberikan mulai dari 6 hingga 20 bulan.

Pinjaman yang diberikan mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 20 juta. Dengan penawaran bunga 2% sampai 5% per bulan dengan biaya keterlambatan Rp 150 ribu per bulan keterlambatan pembayaran. 

Syarat pengajuan pinjaman yang ditawarkan mudah hanya dengan KTP mulai usia 21 hingga 55 tahun. Wajib memiliki penghasilan dan rekening pribadi yang digunkan untuk pencairan dana pinjaman.

3. Indosaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: