8 Pinjaman Online Limit Tinggi, Bisa Cair Mulai Rp40 Jutaan

8 Pinjaman Online Limit Tinggi, Bisa Cair Mulai Rp40 Jutaan

PINJOL - 8 Pinjaman Online Limit Tinggi! Bisa Cair Mulai 40 Jutaan! --

DISWAY JATENG - 8 Pinjaman Online Limit Tinggi! Bisa Cair Mulai 40 Jutaan! Pinjaman online masih menjadi pilihan sebagian orang yang butuh pinjaman dana. Bahkan pinjaman dapat diajukan kapanpun dan dimanapun. 

Bukan hanya itu aplikasi pinjol memberikan penawaran pinjaman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda dapat dicairkan dengan mudah. Seperti aplikasi pinjaman online limit tinggi. 

Pinjaman online limit tinggi tentunya menjadi pilihan bagi Anda yang membutuhkan pinjaman dana tunai dengan jumlah besar. Bahkan bisa dicairkan mulai dari Rp 40 juta dan tidak memerlukan jaminan. 

BACA JUGA : Dijamin Cepat Cair! 4 Pinjol Limit Tinggi dengan Bunga Rendah Resmi OJK 2024

Pinjaman online limit tinggi dibawah ini bisa cair mulai dari 40 jutaan: 

1. KlikKami

KlikKami menjadi aplikasi pinjaman online limit tinggi pertama yang wajib Anda gunakan ketika butuh dana besar. Aplikasi ini memberikan pelayanan pengajuan dimanapun dan kapanpun bisa dicairkan.

Untuk pengajuan pinjamannya mudah hanya dengan KTP diatas 18 tahun pun dapat mengajukan pinjaman. Dalam beberapa saat pinjaman yang diinginkan dapat dicairkan ke rekening.

Pinjaman yang dapat dicairkan mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 40 juta dengan bunga hanya 2% per bulan. Waktu pengembalian dana KlikKami mulai dari 91 hingga 365 hari dapat disesuaikan. 

2. Rupiah Cepat

Aplikasi ini menjadi solusi berikutnya ketika Anda butuh pinjaman dana dengan jumlah besar. Tetapi aplikasi ini tidak memerlukan jaminan saat pengjuan dan biaya tambahan yang membebani pinjaman.

Rupiah Cepat memberikan penawaran tenor pinjaman mulai dari 91 sampai 360 hari yang dapat disesuaikan. Dengan bunga 2% per bulan untuk pinjaman dana mulai Rp 200 ribu hingga Rp 50 juta. 

Syarat pengajuan pinjamannya mudah hanya dengan KTP mulai usia 18 tahun dapat mengajukan pinjaman. Disertai rekening pribadi yang digunakan untuk pencairan dana yang diinginkan. 

3. Kredivo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: