Dijamin Cepat Cair! 4 Pinjol Limit Tinggi dengan Bunga Rendah Resmi OJK 2024

Dijamin Cepat Cair! 4 Pinjol Limit Tinggi dengan Bunga Rendah Resmi OJK 2024

Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah 2024--

DISWAY JATENG - Pinjaman online atau pinjol limit tinggi dengan bunga rendah yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menjadi pilihan yang tepat ketika membutuhkan dana tambahan dengan pencairan yang cepat.

Pinjol lkkit tinggi dengan bunga rendah legal OJK tahun 2024 menawarkan berbagai keuntungan, antara lain suku bunga yang rendah dan limit pinjaman yang besar, sehingga memudahkan peminjam dalam memenuhi kebutuhan finansial saat mendesak.

Selain itu, untuk melindungi kepentingan peminjam, pinjol limit tinggi dengan bunga rendah ini mengikuti regulasi yang berlaku dan harus memenuhi persyaratan tertentu. Hal ini memberikan transparansi yang lebih tinggi mengenai biaya dan syarat-syarat pinjaman, sehingga peminjam dapat membuat keputusan lebih bijak.

Dengan demikian, peminjam dapat merasa lebih aman dan percaya ketika akan menggunakan layanan pinjaman online legal yang memiliki izin dan diawasi oleh OJK. Berikut adalah beberapa daftar pinjol limit tinggi dengan bunga rendah yang terdaftar OJK.

BACA JUGA:6 Platform Pinjol Limit Tinggi Tanpa DC Lapangan, Galbay Aman dari Teror

1. Tunaiku

Pilihan pinjol limit tinggi dengan bunga rendah 2024 pertama yang bisa kamu coba adalah Tunaiku, aplikasi teknologi finansial yang bergerak menyediakan pinjaman online tanpa agunan. 

Hanya bermodal KTP, kamu dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan jangka waktu peminjaman hingga 20 bulan dan suku bunga 2-5% per bulan. 

Selain itu, juga terdapat biaya pemeliharaan sebesar Rp550 ribu dan biaya layanan sebesar 5% dari total pinjaman. Jika kamu mengalami keterlambatan maka akan dikenakan denda sebesar Rp150 ribu per bulan.  

Proses pengajuan sendiri terbilang cepat dan mudah. Pengajuan pinjaman dapat melalui aplikasi atau website lalu mengisi formulir pengajuan online yang hanya membutuhkan waktu 10 menit. Pengajuan pinjaman dilakukan melalui platform online, sehingga kamu dapat menghemat waktu dan tenaga tanpa perlu datang ke kantor untuk mengurus berbagai dokumen secara manual.

BACA JUGA:Cepat Cair dan Anti Ribet! 4 Daftar Pinjol Limit Tinggi Tanpa Verifikasi Wajah

2. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat dapat memberikan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp50 Juta, dengan bunga sekitar 0.2% per hari. Rupiah Cepat memberikan limit tinggi dengan suku bunga yang sangat rendah. 

Tak salah jika Rupiah Cepat dapat menjadi rekomendasi bagi kamu yang membutuhkan dana pinjaman dengan jumlah besar dan bunga yang rendah. Proses pencairan dana pun terbilang cukup cepat, hanya membutuhkan waktu minimal 10 menit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: