8 Pinjaman Online Rp50 Juta, Aplikasi Ini Cocok untuk yang Butuh Dana Besar

8 Pinjaman Online Rp50 Juta, Aplikasi Ini Cocok untuk yang Butuh Dana Besar

PINJOL - 8 Pinjaman Online 50 Juta! Aplikasi Ini Cocok Bagi Yang Butuh Dana Besar!--

DISWAY JATENG - 8 Pinjaman Online 50 Juta! Aplikasi Ini Cocok Bagi Yang Butuh Dana Besar! Pinjaman online dapat menjadi pilihan utama ketika butuh dana. Dengan memberikan penawaran beragam yang menguntungkan. 

Beragam penawaran diberikan yang dapat membantu masalah keuangan Anda dalam jumlah yang beragam dan keunggulan masing-masing. Salah satunya adalah aplikasi pinjaman online 50 juta.

Pinjaman online 50 juta tentunya dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah besar. Walaupun dengan jumlah yang sama bunga dan tenor yang ditawarkan beragam. 

BACA JUGA : 7 Pinjaman Online 50 Juta, Dapat Cair Tanpa Jaminan Pasti Legal

Pinjaman online 50 juta aplikasi ini coco bagi yang butuh dana besar: 

1. Pinjamania 

Pinjamania menjadi aplikasi pinjaman online 50 juta pertama yang wajib Anda gunakan ketika butuh pinjaman. Dengan penawaran mulai dari Rp 1 juta pinjaman dapat diajukan dengan mudah dan cepat. 

Selain itu, aplikasi ini memberikan penawaran bunga hanya 0,04% per hari dan tidak memiliki biaya tambahan. Dengan penawaran waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 180 hari yang dapat disesuaikan. 

2. MauCash

Aplikasi selanjutnya yang dapat menjadi pilihan ketika butuh dana dengan jumlah besar dengan penawaran menarik. Walaupun pinjaman yang ditawarkan tinggi aplikasi ini tidak memerlukan jaminan saat pengajuan. 

Syarat pengajuannya hanya dengan KTP dan berusia minimal 18 tahun dapat mengajukan. Memiliki nomor ponsel yang dapat dihubungi dan memiliki penghasilan agar pinjaman yang diajukan disetujui.

Pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 50 juta dengan bunga hanya 2,9% per hari. Memberikan waktu pengembalian dana yang panjang mulai dari 6 hingga 24 bulan dapat disesuaikan. 

3. Pinjamwinwin

Pinjamwinwin memberikan penawaran menarik pula bagi yang butuh pinjaman dana besar. Aplikasi ini menjamin data yang digunakan saat pengajuan pinjaman dana akan aman dan anti sebar data. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: