5 Layanan Pinjol dengan Tenor Panjang Terbaru 2024, Dijamin Terhindar Dari Galbay

5 Layanan Pinjol dengan Tenor Panjang Terbaru 2024, Dijamin Terhindar Dari Galbay

pinjol dengan tenor panjang--

DISWAY JATENG - Sedang mengalami permasalahan dalam keuangan? Anda dapat mengajukan pinjaman dana di platform pinjol dengan tenor panjang.

Pinjaman online merupakan salah satu aplikasi yang menawarkan dana pinjaman dan tersebar di berbagai platform, misalnya aplikasi pinjol dengan tenor panjang ini.

Dengan mengajukan dana pinjaman di pinjol dengan tenor panjang, tentunya akan mengantisipasi anda mengalami galbay atau gagal bayar.

Selain itu pinjol dengan tenor panjang ini juga menyediakan plafon kredit dengan nominal yang tinggi, oleh karena itu platform ini dapat menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan keuangan anda.

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

Berikut ini akan kami beritahu mengenai berbagai platform pinjaman online, yuk simak terus ulasannya dibawah ini.

1. Koinworks

Koinworks merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga penggunaannya akan aman.

Koinworks menyediakan dana pinjaman mencapai Rp500 juta dengan waktu pengembalian yang fleksibel yakni 6-24 bulan, jika anda tertarik untuk melakukan pengajuan di platform ini terdapat persyaratan yang wajib dikumpulkan.

Misalnya KTP, wajib berusia diatas 17 tahun, mempunyai rekening bank pribadi atas nama sendiri, WNI, mempunyai penghasilan tetap, serta terdapat pengecekan BI checking.

2. ModalKu

Sesuai dengan namanya platform ini cocok untuk yang sedang mencari dana untuk modal usaha atau tambahan modal usaha, untuk limit yang disediakan mencapai Rp2 miliar dengan waktu pengembalian maksimal 24 bulan.

Jika anda tertarik untuk mengajukan dana di platform ini maka anda wajib mempunyai bisnis yang sudah berjalan dengan waktu minimal 1 tahun, mempunyai omzet bisnis yang tercatat di rekening bank, KTP, serta wajib memiliki usia 21-60 tahun.

3. Kredivo 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: