8 Pinjol Tanpa DC Lapangan yang Aman dari Kunjungan Rumah Jika Nasabah Galbay

8 Pinjol Tanpa DC Lapangan yang Aman dari Kunjungan Rumah Jika Nasabah Galbay

Pinjol tanpa DC lapangan 2024--

DISWAY JATENG - Pinjol saat ini menjadi layanan penyedia pinjaman uang yang banyak diminati oleh pengguna. Layanan dari pinjol tanpa DC lapangan menjadi pilihan yang cocok untuk Anda gunakan sebab tidak ada penagih pihak ketiga.

Pelu diketahui, saat ini tersedia berbagai pinjol tanpa DC lapangan yang aman digunakan. Dengan tidak adanya debt collector bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan pinjaman.

Bagi Anda yang takut dengan penagihan debt collector tenang saja, kami sudah merangkum aplikasi pinjol tanpa DC lapangan. Pinjol tersebut bisa kamu gunakan tanpa perlu takut dengan DC lapangan.

Pinjol tanpa DC lapangan yang akan kami rekomendasikan tentunya sudah legal terdaftar OJK. Berikut daftar aplikasi pinjaman online yang aman digunakan untuk mendapatkan pinjaman uang.

BACA JUGA:5 Pinjol yang Ada DC Lapangan, Galbay Wajib Menghindari Platform Dibawah Ini

Rekomendasi aplikasi pinjaman online tidak ada debt collector 2024

1. Kredit Pintar

Aplikasi pinjol tanpa DC lapangan pertama, yakni Kredit Pintar. Anda bisa memanfaatkan platfrom satu ini untuk mendapatkan pinjaman dengan suku bunga rendah dan limit tinggi.

Platfrom pinjaman ini cocok digunakan untuk kebutuhan mendesak, karena memiliki proses yang cepat. Pengguna dari Kredit Pintar sudah menacapai 10 juta lebih di Playstore.

2. PinjamanGo

Dikelola oleh Sinar Mas dan sudah terdaftar OJK sejak 2019. Limit pinjaman yang diberikan minimal Rp2 juta bahkan bisa sampai Rp10 juta dengan bunga yang rendah.

Selain itu, praktik penagihan yang dilakukan hanya menggunakan media komunikasi. Jadi, Anda tidak perlu lagi panik dengan penagihan kasar atau ancaman.

BACA JUGA:6 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan, Nasabah Galbay Gak Perlu Panik Didatangi ke Rumah atau Kantor

3. Finmas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: