5 Pinjol yang Ada DC Lapangan, Galbay Wajib Menghindari Platform Dibawah Ini

5 Pinjol yang Ada DC Lapangan, Galbay Wajib Menghindari Platform Dibawah Ini

pinjol yang ada dc lapangan--

DISWAY JATENG - Debt collector merupakan petugas penagih hutang yang akan berkunjung ke rumah, lalu apa sajakah platform pinjol yang ada DC lapangan? Simak berikut ini.

Terdapat beberapa platform pinjol yang ada DC lapangan, tentunya siap mengunjungi rumah nasabah yang mengalami gagal bayar (galbay).

Pasalnya platform pinjol yang ada DC lapangan ini wajib dihindari bagi orang-orang yang sering mengalami galbay jika tidak ingin diteror.

Artikel ini akan mengulas informasi seputar layanan pinjol yang ada DC lapangan, simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

1. Shopee Pinjam

Shoope pinjam ini terdapat dalam platform shoope, layanan ini tentunya sudah tidak asing lagi didengar oleh masyarakat karena sudah sangat terkenal.

Namun untuk anda yang sering mengalami galbay maka perlu dipikirkan lagi untuk mengajukan dana di platform ini, karena shoope pinjam memiliki debt collector yang siap mendatangi rumah anda.

Keberadaan debt collector di platform ini juga berada di seluruh wilayah, baik diluar atau didalam jawa.

2. Tunaiku

Tunaiku merupakan aplikasi pinjaman online yang memiliki petugas penagih hutang yang siap mengunjungi kerumah nasabah galbay, tunaiku ini menawarkan dana pinjaman mencapai Rp20 juta dengan bunga yang dibebankan pada debitur berkisar 3% per bulan.

Bagi anda yang sering mengalami galbay maka wajib menghindari platform ini, jika tidak ingin diteror kerumah.

3. Kredivo

Kredivo merupakan platform pinjaman online yang menawakan dana pinjaman mencapai Rp30 juta dengan waktu pengembalian maksimal 12 bulan, sementara untuk suku bunga yang dibebankan pada deditur sekitar 0% sampai 2,6% per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: