Inilah 5 Aplikasi Pinjol Limit Awal Besar yang Legal dengan Tenor Cicilan Panjang

Inilah 5 Aplikasi Pinjol Limit Awal Besar yang Legal dengan Tenor Cicilan Panjang

pinjol limit awal besar terbaru -OGAN ILIR-

DISWAYJATENG - Banyak orang mencari informasi mengenai aplikasi pinjol limit awal besar. Sebab, kebutuhan akan uang yang mendesak terkadang tidak bisa dihindari, terutama jika kamu sedang merencanakan sesuatu yang penting seperti biaya pendidikan, usaha, ataupun pengobatan.

Nah, di saat waktu seperti itu, kamu dapat memanfaatkan layanan pinjaman online atau pinjol limit awal besar dan tenor cicilan jangka panjang yang bisa sedikit meringankan akan kebutuhan mendesak kamu.

Namun, pastikan kamu hanya menggunakan layanan pinjol limit awal besar yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jangan sampai kamu terjebak di pinjol ilegal yang bisa merugikan dan membuatmu terlilit utang sulit terbayar.

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi aplikasi pinjol limit awal besar yang legal dan tenor panjang yang bisa kamu pertimbangkan:

BACA JUGA:Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair dengan Easycash, Berikut 5 Kelebihan yang Bisa Kamu Dapatkan

1. Easy Cash

Satu aplikasi pinjol limit awal besar yang cukup populer adalah Easy Cash. Produk besutan PT Dana Udara Tunai ini menawarkan pinjaman dengan limit Rp1 juta hingga Rp20 juta, lho! Tenor atau jangka waktu cicilannya pun cukup panjang, mulai dari 30 hari sampai dengan maksimal 6 bulan. 

Proses pencairan dana pinjaman di Easy Cash juga terbilang cepat. Jika pengajuan pinjol kamu disetujui, maka dana akan langsung ditransfer ke rekening bank dalam hitungan menit saja. Bunga pinjaman di Easy Cash maksimal 24% per tahun atau 0,8% per hari, masih terbilang wajar.

2. AdaKami

Rekomendasi berikutnya untuk pinjol limit awal besar dan tenor panjang adalah AdaKami. Aplikasi yang satu ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp3 juta hingga Rp10 juta dengan cicilan bisa mencapai 12 bulan atau 1 tahun.

Yang menarik dari AdaKami adalah mereka tidak memungut bunga bulanan atau tahunan, melainkan hanya biaya layanan sebesar 1,42% dari total pinjaman. Jadi, semakin besar pinjaman, semakin besar pula biaya yang kamu bayar. Namun secara keseluruhan, biaya AdaKami masih terbilang kompetitif untuk layanan pinjaman online-nya.

BACA JUGA:Pasti Cepat Cair, Berikut Pinjol Bunga Rendah 2024, Salah Satunya Adakami

3. Optima

Bila kebutuhan danamu tidak terlalu besar, mungkin kamu bisa mencoba pinjol Optima yang menawarkan limit pinjaman Rp300 ribu sampai Rp5 juta saja. Tenor atau jangka waktu cicilannya pun tidak terlalu panjang, hanya 2 atau 3 bulan.

Meski begitu, Optima merupakan salah satu pinjaman online yang suku bunganya tergolong rendah, yakni mulai dari 0,6% per hari saja. Mereka juga tidak meminta banyak berkas dan hanya mensyaratkan peminjam memiliki KTP untuk mendaftar. Pencairan dananya relatif cepat, yakni 24 jam setelah persetujuan pinjaman.

4. Maucash

Jika kamu membutuhkan pinjaman online limit sedang dengan tenor cicilan yang fleksibel, Maucash bisa menjadi pilihan yang tepat. Aplikasi pinjaman ini menyediakan limit mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta dengan opsi tenor atau jangka waktu cicilan 3 bulan ataupun 6 bulan.

Bunga yang dibebankan Maucash pun termasuk kompetitif, yakni hanya 0,53%-0,75% per hari tergantung tenor yang kamu pilih. Semakin lama tenor cicilan, bunga yang kamu bayar akan semakin kecil. Syarat pengajuan pinjaman di Maucash cukup mudah dan bisa dilakukan secara online sepenuhnya.

BACA JUGA:Cara Gestun Limit Akulaku, Ikuti 9 Langkahnya dengan Benar Supaya Aman

5. Akulaku

Rekomendasi terakhir untuk pinjol limit awal besar dan tenor panjang adalah Akulaku. Aplikasi ini menawarkan limit pinjaman hingga Rp15 juta dengan jangka waktu cicilan maksimal adalah 15 bulan atau 1 tahun 3 bulan. Sungguh fleksibilitas cicilan yang cukup menggiurkan!

Soal biaya, Akulaku hanya membebankan bunga 0,07% per hari yang masih terbilang wajar. Mereka juga dikenal cepat dalam proses pencairan dana pinjaman, yang bisa dilakukan hanya dalam hitungan menit saja setelah pengajuan disetujui. Proses pengajuannya pun mudah dan bisa dilakukan secara online dengan persyaratan dokumen minimal.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi aplikasi pinjol limit awal besar yang legal dan tenor cicilan jangka panjang yang bisa kamu pertimbangkan. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dana serta kemampuan kamu dalam membayar cicilan nantinya.

Ingat, jangan pernah meminjam melebihi kemampuan karena utang yang terlalu besar justru bisa menyulitkan kamu di kemudian hari(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: