Hp Terbaik Samsung S21 5G Dilengkapi dengan RAM 8 GB ROM 128 GB

Hp Terbaik Samsung S21 5G Dilengkapi dengan RAM 8 GB ROM 128 GB

Hp Terbaik Samsung S21 5G dilengkapi dengan RAM 8 GB ROM 128 GB--

DISWAY JATENG – Series Samsung S21 5G adalah hp terbaik yang merupakan lanjutan dari Samsung Galaxy S20. Samsung S21 memiliki beragam spesifikasi dan fitur unggulan yang wajib kamu pertimbangkan nih. 

Samsung S21 yang merupakan hp terbaik ini merupakan salah satu hp flagship yang telah dibekali dengan beragam fitur khas samsung. Nah kira-kira apa saja sih keunggulan dari ponsel satu ini?

Pecinta gadget tentu tau jika Samsung tidak pernah main-main dalam mengeluarkan ponsel terbarunya bukan? Salah satunya adalah Samsung S21 5G yang merupakan hp terbaik ini lebih unggul dibandingkan dengan pendahulunya. 

Nah sebelum kamu semakin penasaran, simak ulasan selengkapnya mengenai spesifikasi, fitur dan kelebihan dari hp terbaik Samsung Galaxy S21 5G. 

BACA JUGA:5 Jenis HP Samsung Terbaik Tahun 2024 Harga 1 Jutaan Memberikan Pengalaman Visual Yang Memuaskan

Spesifikasi Samsung S21 5G 

Ponsel Samsung satu ini memiliki jaringan 5G yang telah dilengkapi pula dengan dual sim. Selain itu juga memiliki ketahanan IP68 yang tahan dari debu dan percikan air. 

Fitur lainnya yang ada pada hp terbaik ini adalah memiliki penutup belakang plastik dengan rangka alumunium. Menggunakan layar utama berjenis Dynamic AMOLED 2X dengan ukuran 6,2 inci dan dilengkapi dengan refresh rate 120hz. 

Fitur lainnya terdapat kontras warna HDR 10+ dengan kecerahan maksimal 1300nits dengan always on display. Selain itu, hp terbaik ini juga menggunakan chipset Exynos 2100 dengan CPU octa core. 

Memiliki ruang penyimpanan 8 GB dengan dua pilihan memori internal yakni 128 GB dan 256 GB. Kameranya terdiri dari 3 kamera belakang dengan konfigurasi 12 MP, 64 MP, dan 12 MP. 

Sedangkan untuk kamera depannya dilengkapi dengan resolusi 10 MP. Dengan daya baterai yang berkapasitas cukup yakni 4000mAh dengan fitur fast charging 25 W. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15, Hp Samsung Terbaru Harga 2 Jutaan Dengan Layar Super AMOLED

Keunggulan 

Beberapa keunggulan dari hp satu ini antara lain merupakan varian galaxy S21 yang harganya cukup murah. Dengan bobot yang ringan dan memiliki dimensi body yang super tipis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: