Samsung Galaxy A15, Hp Samsung Terbaru Harga 2 Jutaan Dengan Layar Super AMOLED

Samsung Galaxy A15, Hp Samsung Terbaru Harga 2 Jutaan Dengan Layar Super AMOLED

HP Samsung Terbaru, Galaxy A15--

DISWAY JATENG - Samsung terus menghadirkan inovasi terbaru dalam dunia smartphone dengan peluncuran Samsung Galaxy A15. HP Samsung terbaru ini menjadi satu di antara sekian HP Rp2 jutaan yang diluncurkan di tahun ini. 

Secara keseluruhan, Samsung Galaxy A15 membawa banyak peningkatan spesifikasi dari generasi sebelumnya. Pembaruan pada HP Samsung terbaru ini hampir menyeluruh, mulai dari layar, performa, penyimpanan, hingga pengisian daya. 

Dengan spesifikasi yang ditawarkan dan harga yang terjangkau, HP Samsung terbaru ini siap memukau pengguna dengan berbagai fitur canggihnya. 

Galaxy A15 memiliki desain eksterior yang mirip dengan pendahulunya. Panel belakang dan bagian bingkai smartphone ini menggunakan material plastik.

BACA JUGA:Adu Spesifikasi HP Samsung terbaru, Galaxy A05 dan Galaxy A05s

Panel belakang memiliki finish glossy yang sedikit reflektif, tetapi karena menggunakan material plastik tidak terasa licin sama sekali. Sementara itu bagian bingkainya memiliki finish matte yang memberikan tampilan kontras sehingga membuat ponsel nyaman digenggam. Galaxy A15 juga dilengkapi desain Key Island.

HP Samsung terbaru ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Blue Black, Blue, dan Yellow dengan dimensi 160,1 x 76,8 x 8,4 mm dan bobot 200 gram. Dibekali layar berukuran 6,5 inci dengan panel Super AMOLED. Resolusi layar ini Full HD+ (1080 x 2340 pixel) dan sudah mendukung refresh rate 90 Hz.

Yang menarik lagi, tingkat kecerahan layarnya bisa mencapai 800 nit dengan Vision Booster. Layar Galaxy A15 sudah sangat mendukung untuk penggunaan sehari-hari dan bisa menampilkan visual yang memanjakan mata.

Dapur pacu HP Samsung terbaru ini diperkuat oleh SoC MediaTek Helio G99. Komponen utama yang dimiliki Helio G99 berupa CPU delapan inti. CPU tersebut tersusun atas dua Cortex A76 dan enam Cortex A55. Selain itu terdapat unit pengolah grafis (GPU) Mali-G57 MC2 dua inti yang dapat berlari hingga 1,1 GHz.

BACA JUGA:Samsung A55: Hp Samsung Terbaru yang Stylish dan Punya Performa Tangguh

Galaxy A15 memiliki dua pilihan memori yaitu 8/128 GB dan 8/256 GB. Selain itu terdapat fitur RAM Plus untuk menambah kapasitas RAM hingga 8GB. Memori internal keduanya 256 GB, dan didukung slot microSD hingga 1TB.

Ponsel Samsung ini dibekali tiga kamera belakang dengan kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 5 MP, dan kamera makro 2 MP. Sementara di sisi muka terdapat kamera depan 13 MP. 

Didukung baterai berkapasitas besar yaitu 5000 mAh membuat smartphone ini bisa bertahan dari pagi sampai malam. Selain baterainya awet, pengisiannya pun cepat karena dukungan fast charging 25 Watt, namun Samsung hanya menyertakan kabel USB-C tanpa kepala charger di paket penjualannya.

Spesifikasi lain yang dimiliki oleh Galaxy A15 yaitu fitur NFC (Near Field Communication). Fitur ini penting untuk beberapa warga di Indonesia, terutama bagi mereka yang tinggal di perkotaan dan sering menggunakan jalan tol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: