Hp Terbaru 2024 Vivo V30 Pro Sekarang Lagi Diskon, Buruan Cek Spesifikasinya!

Hp Terbaru 2024 Vivo V30 Pro Sekarang Lagi Diskon, Buruan Cek Spesifikasinya!

Hp Terbaru 2024 Vivo V30 Pro Sekarang Lagi Diskon, Buruan Cek Spesifikasinya!--

DISWAY JATENG – Salah satu hp terbaru 2024 yang menawarkan kamera ZEISS dengan performa tanggung. Saat ini Vivo V30 Pro hadir dengan harga yang lebih terjangkau dan ramah dikantong lho. 

Vivo V30 Pro juga memiliki beragam fitur dan spesifikasi yang menarik nih. Apalagi sebagai hp terbaru 2024 Vivo mengkolaborasikan tiga kamera belakang dengan ZEISS nih. 

Kamu nggak perlu meragukan hasil fotografi dari hp terbaru 2024 satu ini. Sebab menggunakan kamera depan yang berkonfigurasi 50 MP, kamu akan menikmati pengalaman fotografi yang memuaskan nih. 

Nah sebelum kamu semakin penasaran, berikut ini ulasan selengkapnya mengenai hp terbaru 2024 Vivo V30 Pro. Simak ulasan nya berikut ini ya!

BACA JUGA:Vivo V30e, Hp Terbaru 2024 yang Segera Rilis dengan Kapasitas Baterai Bongsor 5500 mAh

Spesifikasi Hp Vivo V30 Pro 

Hp Vivo V30 Pro berkolaborasi dengan ZEISS yang mendatangkan kamera belakang dengan resolusi 50 MP. Dilengkapi pula dengan teknologi OIS dan Aura Light untuk mengatur pencahayaan. 

Kemampuan fotografinya juga bisa diperkuat dengan kamera depan yang memiliki resolusi 50 MP. Sehingga kamu bisa merasakan pengalaman selfie dengan hasil yang bagus. 

Spesifikasi keunggulan dari hp terbaik 2024 selanjutnya adalah dilengkapi dengan layar AMOLED 1,5k. Sehingga kamu bisa menikmati visual yang memukau dengan layar AMOLED 1,5k yang berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 120hz. 

BACA JUGA:Vivo V30 Pro Hp Vivo Terbaru 2024, Yuk Kenali Kelebihan dan Kekurangannya Disini Sebelum Membelinya

Hp ini juga dilengkapi dengan kecerahan maksimal yang mampu mencapai 2800nit. Apalagi Vivo V30 Pro juga salah satu ponsel yang memiliki performa tangguh yang ditenagai oleh prosesor MediaTek. 

Menggunakan MediaTek 8200, RAM 12 GB dan penyimpanan internal sebesar 512 GB. Vivo V30 Pro juga siap memberikan pengalaman multitasking yang lancar dan smooth sehingga kamu bisa melakukan berbagai aktivitas tanpa khawatir. 

Spesifikasi lainnya dari hp satu ini adalah memiliki desain yang menawan dengan hadir dalam dua pilihan warna. Kamu bisa memilih warna elegan yakni Hijau Khatulistiwa dan Hitam Vulkanik. 

Vivo V30 juga tampil semakin kekinian dengan desain model kamera belakangnya yang super unik. Dengan menggunakan kamera depan kamu bisa mengabadikan berbagai momen selfie dengan hasil yang jernih dan tentunya tajam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: