7 Layanan Pinjol Tanpa BI Checking Terbaik 2024

7 Layanan Pinjol Tanpa BI Checking Terbaik 2024

pinjol tanpa bi checking--

Selain itu platform ini juga tidak akan mengecek riwayat kredit sebelumnya, sehingga akan aman digunakan untuk anda yang memiliki kredit skor buruk.

4. TunaiKu

Tunaiku mmerupakan platform pinjaman online yang tidak akan mengecek riwayat kredit sebelumnya, dengan begitu pemilik skor kredit buruk akan tetap di ACC.

Tunaiku juga menawarkan limit dengan nominal yang besar, selain itu tenor yang diberikannya juga cuku fleksibel.

5. FinPlus

Finplus dapat menjadi opsi terbaik disaat sedang membutuhkan dana mendesak, karena plafon pinjaman yang ditawarkan finplus ini cukup besar.

Platform ini juga memiliki persyaratan yang mudah serta proses yang cepat, menariknya lagi platform ini juga tidak akan mengecek skor kredit sebelumnya.

Hal tersebut menjadikan finplus sering diburu oleh orang yang sedang mengalami kebutuhan mendesak.

6. Kredit Pintar

Kredit pintar menawarkan dana pinjaman dengan plafon kredit yang tinggi, persyaratan platform ini juga cukup mudah dengan proses yang cepat.

Selain itu platform ini juga tidak akan mengecek riwayat kredit sebelumnya, sehingga jika anda memiliki riwayat kredit buruk akan tetap di ACC di platform ini.

7. Uatas

Dana pinjaman yang ditawarkan uatas cukup tinggi sehingga untuk anda yang sedang menacari dana untuk modal usaha maka platform ini bisa menjadi solusinya, uatas juga tidak memiliki persyaratan yang rumit.

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

Platform ini tidak memiliki persyaratan pengecekan riwayat kredit sebelumnya, sehingga pemiliki kredit buruk tidak usah risau tidak di ACC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: