Review POCO X6 5G HP Terbaru 2024 dengan Performa Kencang, Harga Kelas Menengah

Review POCO X6 5G HP Terbaru 2024 dengan Performa Kencang, Harga Kelas Menengah

Review POCO X6 5G HP Terbaru 2024 dengan Performa Kencang, Harga Kelas Menengah-pinterest-

Poco X6 5G juga membawa peningkatan dalam kualitas kamera. Dibekali kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP serta kamera makro 2MP. Kamera depannya terdapat di bagian punch hole tengah layar dengan resolusi 16 MP.

Mempunyai fitur canggih Optical Image Stabilization (OIS) membuat Poco X6 5G dapat menghasilkan foto dan video yang lebih stabil. Kualitas kameranya cukup memuaskan, jika diambil dalam kondisi pencahayaan yang terang menggunakan mode default.

Apalagi saat mengambil foto zoom 2x masih bisa menampilkan detail yang tajam. Namun saat beralih ke kondisi minim cahaya, kualitas foto akan sedikit menurun, detail menjadi kurang tajam, dan terdapat noise. 

Tapi hal ini cukup mengesankan mengingat harga Poco X6 5G berada di kelas menengah.

BACA JUGA:Poco X6 5G, Hp Gaming Terbaru yang Hadirkan Spesifikasi Gahar dengan Harga Terjangkau

4. Performa chipset dan baterai

Permorma chipset Poco X6 Pro disenjatai oleh Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 dengan fabrikasi 4nm. Chipset ini merupakan versi lite dari Snapdragon 7 Gen 2.

Snapdragon 7s Gen 2 memiliki performa yang lebih kencang dibandingkan Snapdragon 695 yang digunakan oleh Poco X5 5g. Ditambah dengan kapasitas RAM 12GB LPDDR4X serta memori internal 256GB UFS2.2, menambah performa Poco X6 5G semakin kencang. 

Sayangnya hp terbaru 2024 ini tidak ada slot tambahan untuk microSD. Tapi jangan khawatir karena sudah digantikan oleh fitur Dynamic RAM Expansion yang dapat menaikkan RAM hingga dua kali lipat.

Untuk performa gaming cukup lancar. Kamu dapat memainkan game berat seperti Genshin Impact dengan mudah dan lancar menggunakan kualitas Medium 60fps.

Kapasitas baterai Poco X6 5G sangat besar yakni 5.100 mAh. Lebih tinggi dari hp poco versi sebelumnya yang hanya memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh. 

Berkat kapasitas baterai besar, hp ini mampu bertahan seharian untuk pemakaian seperti scrolling media sosial, streaming lagu dan youtube, serta bermain game. Dengan teknologi fast charging 67W, Poco X6 5G mampu mengisi daya penuh 100% dalam waktu 44 menit.

BACA JUGA:Gak Bakal Nyesel Beli Smartphone Poco X6 5G, Intip Spesifikasi dan Harganya 

Harga dari Poco X6 5G dibanderol sekitar Rp. 3.999.000. Hp terbaru 2024 ini bisa dijadikan pilihan untuk kamu yang sedang mencari ponsel performa kencang dengan harga terjangkau. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: