Poco X6 5G: Hp Gaming Terbaru dengan Performa Gahar yang Harganya Bersahabat

Poco X6 5G: Hp Gaming Terbaru dengan Performa Gahar yang Harganya Bersahabat

Poco X6 5G: Hp Gaming Terbaru dengan Performa Gahar yang Harganya Bersahabat--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

DISWAY JATENG - Bagi para gamer muda yang mencari smartphone gaming dengan performa kencang dan harga terjangkau, Poco X6 5G adalah jawabannya. Hp gaming terbaru ini siap mendukung hobi kamu.

Dirilis bersamaan dengan series X6 Pro dan M6 Pro pada Februari 2024. Poco X6 5G menjadi hp gaming terbaru pilihan tepat untuk kaum mendang-mending.

Pasalnya, kualitas yang ditawarkan hp gaming terbaru seri Poco X6 5G sudah sangat menawan ditambah harganya yang serasa nyaman di kantong.

Penasaran seputar harga terbaru dan spesifikasi lengkap dari smartphone Poco X6 5G? Yuk, kita simak ulasan hp gaming terbaru berikut ini!

BACA JUGA:Poco M5s, Hp Gaming Performa Tinggi yang Harganya Bersahabat

Spesifikasi Poco X6 5G

1. Desain Stylish dan Kokoh

Poco X6 5G memiliki desain yang stylish dan kokoh. Smartphone ini memiliki bodi yang tipis dan ringan sehingga nyaman digenggam.

Tersedia pilihan warna menarik seperti Biru, Hitam dan Putih yang dapat kamu pilih sesuai dengan selera kamu.

2. Layar Mulus dan Tajam

Poco X6 5G memiliki layar FHD+ 6.67 inci yang mulus dan tajam dengan refresh rate 120Hz. Layar ini memberikan pengalaman visual yang luar biasa saat bermain game, menonton video, atau browsing internet.

Hp gaming terbaru ini menggunakan teknologi Layar AMOLED "CrystalRes Display" menghasilkan warna yang cerah dan jernih, serta kontras yang tinggi.

Layar ini juga dilengkapi dengan Eye Care Mode yang dapat membantu melindungi mata kamu dari kelelahan saat menggunakan smartphone dalam waktu lama.

BACA JUGA:Poco F4, Smartphone Ngebut, Layar Mantap, Harganya Nggak Bikin Kantong Jebol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: