7 Rekomendasi HP Gaming Midrange Terbaik 2024 Performa Handal dan Dilengkapi Dengan Dua Pilihan RAM

7 Rekomendasi HP Gaming Midrange Terbaik 2024 Performa Handal dan Dilengkapi Dengan Dua Pilihan RAM

HP gaming midrange terbaik 2024 yang bisa kamu pilih-Tangkapan layar Tokopedia-

DISWAY JATENG – Dengan semakin merebaknya produk handphone, bagi kamu yang mencari ponsel gaming dengan budget terjangkau,  kami akan memberikan rekomendasi 7 HP gaming midrange terbaik 2024.

HP gaming midrange terbaik 2024 kelas menengah dapat memenuhi berbagai segmen pengguna, khususnya segmen gaming dengan performa cukup handal.

Pasar smartphone kelas menengah ini tidak pernah sepi, apalagi HP gaming midrange terbaik 2024 yang telah menjadi salah satu bagian penting dari kehidupan sehari-hari.

Dalam artikel ini akan kami ulas mengenai rekomendasi HP gaming performa handal dan dilengkapi dengan dua pilihan RAM. Mari kita simak dan baca hingga selesai ya! Berikut ini 7 rekomendasi HP gaming midrange terbaik 2024 yang layak Anda beli:

BACA JUGA:Daftar Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Ponsel Terjangkau Sudah OIS

1. Infinix GT10 Pro

Smartphone ini hadir dengan performa tangguh, dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 8050, chipset fabrikasi 6 nanometer ini mampu menghasilkan performa yang sangat cepat dengan skor Antutu v9 yang mengesankan sebesar 678.253 poin.

Selain itu, Infinix GT10 Pro dilengkapi dengan RAM luas 8/256 GB yang akan meningkatkan kinerja gaming. Beberapa game yang menuntut secara grafis seperti Asphalt 9 dan Battleground Mobile India dapat berjalan dengan sempurna tanpa penurunan frame rate, bahkan saat berada di mode grafis tertinggi.

Fitur 4D game vibration-nya juga meningkatkan pengalaman pengguna terutama pada permainan berpacu cepat seperti PUBG Mobile dan COD Mobile. Pada bagian layar, HP ini memiliki layar luas berdimensi 20 banding 9 dengan ukuran 6,67 inci, layar jenis AMOLED ini memiliki resolusi Full HD Plus dengan kerapatan 395 PPI dan refreshing rate 120 Hz. Smartphone ini dibanderol mulai dari Rp3,9 jutaan.

2. Vivo iQOO Z7 5G

HP ini hadir dengan chipset Snapdragon 782G yang dilengkapi dengan dua pilihan RAM, yaitu 8/128 GB dan 12/256 GB. Dengan spesifikasi tersebut, HP ini sukses memperoleh skor AnTuTu benchmark di angka 90.000-an.

Performa gaming-nya cukup kencang pada game Genshin Impact, Vivo iQOO Z7 5G tidak mengalami drop FPS dan suhunya pun masih sangat stabil pada grafik Ultra dengan 60 FPS.

HP ini dibekali layar berukuran 6,64 inci dengan resolusi 2388 piksel dan refresh rate 120 Hz. Adapun fitur iCare yang dapat memberikan perlindungan mata dari radiasi sinar biru agar tidak cepat lelah ketika melihat layar dalam waktu yang lama.

Pengalaman audio yang kamu rasakan saat bermain game pun semakin menyenangkan karena HP ini dilengkapi dengan speaker ganda. Smartphone ini dibanderol mulai dari Rp3,7 juta hingga Rp4,3 jutaan sesuai dengan varian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: