Pesona Hp Keluaran Terbaru 2024, Kelas Menengah dengan Beragam Fitur Menarik

Pesona Hp Keluaran Terbaru 2024, Kelas Menengah dengan Beragam Fitur Menarik

HP KELUARAN TERBARU 2024-Pesona Hp Keluaran Terbaru 2024, Kelas Menengah dengan Beragam Fitur Menarik--

Hadirnya fitur Night Mode dapat membantu untuk menghasilkan foto malam hari yang terang, tajam, dan minim noise.

5.Performa Lancar

Hp keluaran terbaru 2024 menggunakan chipset MediaTek Helio G99 (6nm) Octa-Core 2,2 GHz yang sudah umum digunakan oleh berbagai ponsel di kelas menengah.

Chipset ini sudah didampingi fitur MediaTek HyperEngine 2.0 Lite Gaming Technologies yang dapat meningkatkan performa ketika game sedang berjalan.

BACA JUGA:Salah Satu Pilihan Hp Samsung Terbaik 2024, Mid-Range dengan Layar AMOLED

6.Penyimpanan

RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB didaulat untuk mendampingi dari kinerja dari MediaTek Helio G99.

Apalagi terdapat fitur RAM Plus yang mampu meminjam ruang kosong penyimpanan internal untuk menghadirkan RAM tambahan hingga 8 GB untuk meningkatkan kinerja multitasking dari Galaxy A24.

7.Daya Tahan Baterai yang Lama

Galaxy A24 menggunakan baterai dengan kapasitas 5000 mAh, yang sama dengan seri sebelumnya, meski kapasitasnya tidak berubah, Galaxy A24 diklaim memiliki daya tahan baterai yang lebih baik.

Baterai 5000 mAh ini juga didukung oleh fitur fast charging 25 W, pengisian daya hingga 32 persen membutuhkan sekitar 30 menit, sedangkan pengisian penuh memakan waktu sekitar 104 menit.

BACA JUGA:Update Hp Samsung Terbaik 2024 yang Bikin Multitasking Lebih Lancar

Hp keluaran terbaru 2024 ini juga nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas multimedia, termasuk menonton film, untuk aktivitas berat seperti bermain game, HP ini mampu memberikan performa yang lancar.

Namun, tetap perlu diperhatikan beberapa hal, seperti bobot yang sedikit berat, tampilan layar depan dengan poni, minim perlindungan, dan belum mendukung jaringan 5G. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: