Pesona Hp Keluaran Terbaru 2024, Kelas Menengah dengan Beragam Fitur Menarik

Pesona Hp Keluaran Terbaru 2024, Kelas Menengah dengan Beragam Fitur Menarik

HP KELUARAN TERBARU 2024-Pesona Hp Keluaran Terbaru 2024, Kelas Menengah dengan Beragam Fitur Menarik--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaru 2024 telah menjadi amunisi tambah Samsung untuk segmen kelas menengah di Indonesia, telah hadir dengan dukungan fitur NFC.

Hp keluaran terbaru 2024 kelas menengah dengan beragam fitur menarik di dalamnya, memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Hp keluaran terbaru 2024 merilis ponsel terbarunya dalam seri Galaxy A, yaitu Samsung Galaxy A24, ponsel ini sebelumnya telah diluncurkan di Vietnam dan ditujukan untuk segmen kelas menengah.

Hp keluaran terbaru 2024 merupakan salah satu raksasa teknologi yang tidak henti-hentinya menyuguhkan fitur terbaik untuk menemani para pengguna.

BACA JUGA:5 Jenis HP Samsung Terbaik Tahun 2024 Harga 1 Jutaan Memberikan Pengalaman Visual Yang Memuaskan

1.Desain Menarik

Samsung telah menghadirkan desain Glastic berbahan polikarbonat yang dibuat menyerupai kaca, warnanya bisa berubah menjadi beraneka ragam lewat gradasi hijau, biru, merah, hingga oranye tergantung dari pantulan cahaya serta sudut pandang. Apabila kamu memiliki case yang menutupi bodinya tentu akan mengurangi keindahannya. 

2.Layar yang Nyaman 

Mempunyai layar penuh dengan lebar 6,5 inci yang dapat membuat pengguna leluasa ketika menikmati film maupun game karena terasa mempunyai area yang luas.

Dukungan teknologi Super AMOLED dan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel) akan memberikan kualitas visual yang jernih dan warna memukau.

3.Sudah Pakai OneUI 5.1

Secara bawaan sudah menggunakan OneUI 5.1 berbasiskan Android 13 yang mana merupakan versi Android terbaru, tampilan antarmukanya terlihat sederhana dengan ukuran ikon cukup besar sehingga memudahkan dalam proses navigasi antar menu maupun aplikasi.

Beragam fitur seperti Dark Mode, Secure Folder, Split Screen, Scan QR Code, dan lainnya pun sudah tersedia langsung pada OneUI 5.1 untuk memudahkan pengguna menjalani rutinitas harian.

4.Kamera Utama 50 MP

Sudah dilengkapi dengan kamera utama 50 MP dengan OIS (Optical Image Stabilization) sehingga pengguna dapat menghasilkan foto jelas dan tajam walaupun tidak sengaja bergerak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: