UPS Tegal Lepas Purna Tugas 2 Orang Pegawai

UPS Tegal Lepas Purna Tugas 2 Orang Pegawai

PENGELEPASAN - Universitas Pancasakti Tegal melepas purna tugasnya dua pegawai yakni Drs Ponoharjo MPd dan Dra Oemi Hartati MSi.Foto: Istimewa --

DISWAYJATENG, TEGAL - Universitas Pancasakti Tegal (UPS) Tegal melepas purna tugasnya dua pegawai. Yakni Drs Ponoharjo MPd dan Dra Oemi Hartati MSi. Penglepasan purna tugas dosen Pendidikan Matematika dan dosen Ilmu Komunikasi tersebut. Dilakukan di Halaman Kampus I UPS, Jalan Halmahera, Kelurahan Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur.

Saat berpamitan, Drs Ponoharjo MPd dan Dra Oemi Hartati MSi menyampaikan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Yang telah memberikan kesempatan untuk bisa mengabdikan diri sebagai dosen di UPS sampai batas usia pensiun yaitu 65 tahun. Banyak pengalaman yang diperoleh selama mengabdi di kampus besar ini.

BACA JUGA:BPBD Kabupaten Tegal Adakan Apel Hari Kesiapsiagaan Bencana

“Saya bangga dengan generasi penerus, dosen-dosen muda, pejabat-pejabat muda yang penuh semangat, enerjik, dan cakap teknologi informasi. Mudah-mudahan ke depan UPS menjadi semakin jaya, tercapai visi misinya, dan paling tidak menjadi perguruan tinggi kebanggaan di Jawa Tengah. UPS jaya, terima kasih,” ucap Ponoharjo.

Rektor UPS Dr Taufiqulloh MHum menyampaikan selamat purna tugas dan terima kasih kepada Drs Ponoharjo MPd dan Dra Oemi Hartati MSi atas pengabdiannya sebagai dosen di UPS. Purna tugas sebagai pegawai adalah proses alamiah yang tidak bisa dihentikan sedetik pun. Waktu terus berjalan, tanpa disadari perjalanan meniti karir di penghujung jalan. 

BACA JUGA:Dinas Sosial Kabupaten Tegal Gulirkan Program Tagana Masuk Sekolah

UPS adalah salah satu perguruan tinggi swasta di Jawa Tengah yang berkedudukan di Kota Tegal dan mengusung visi universitas yang unggul di bidang literasi dan berwawasan global pada tahun 2028. Berdiri pada tanggal 1 Maret 1980 dengan harapan dapat menjadi Benteng Pancasila di wilayah Pantura khususnya eks Keresidenan Pekalongan.

UPS memiliki misi menyelenggarakan proses pendidikan yang berorientasi pengembangan literasi, penelitian, pengabdian masyarakat dan publikasi ilmiah untuk pengembangan ilmu pengetahuan teknologi dan seni, dalam mendukung literasi masyarakat, dan mengembangkan jaringan kerja sama untuk meningkatkan kapasitas dan daya saing universitas di tingkat nasional dan internasional. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: