6 Pinjol Bunga Rendah Tanpa DC Lapangan, Cicilan Ringan Tanpa Khawatir Teror atau Ancaman

6 Pinjol Bunga Rendah Tanpa DC Lapangan, Cicilan Ringan Tanpa Khawatir Teror atau Ancaman

Pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan 2024--

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan bisa menjadi opsi yang tepat untuk Anda gunakan. Dengan memanfaatkan pinjaman online dengan suku bunga rendah debitur bisa lebih tenang karena tidak terbebani saat melunasi utang.

Penyedia pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan juga aman dari penagihan utang oleh debt collector. Dengan ini, debitur bisa lebih tenang apabila nunggak saat melunasi utang.

Sebelum Anda mengajukan pinjaman, sebaiknya cek legalitas setiap aplikasi pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan. Pasalnya saat ini marak pinjol ilegal yang bisa menimbulkan bahaya kepada peminjam.

Karena itu, artikel ini sudah merangkum beberapa pinjaman online yang menawarkan bunga rendah dan tidak menggunakan debt collector. Berikut beberapa pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan legal terdaftar OJK dan aman digunakan.

BACA JUGA: 6 Pinjol Limit Besar Tanpa DC Lapangan yang Terdaftar OJK, Bebas Kunjungan Jika Galbay Sekalipun

Daftar pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan legal terdaftar OJK

1. Dana Rupiah

Aplikasi Dana Rupiah merupakan salah satu pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan yang aman untuk digunakan. Pinjaman yang ditawarkan dapat digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan seperti konsumtif atau produktif.

Limit pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana mulai dari Rp600 ribu sampai Rp5 juta. Bunga yang diberikan Dana Rupiah hanya 0,5% per hari.

Tenor pinjaman yang ditetapkan mulai dari 60 hari sampai 120 hari yang tergolong cukup fleksibilitas dalam memilih waktu pelunasan yang sesuai dengan kemampuan finansial Anda. Selain itu, praktik penagihan yang dilakukan hanya melalui media komunikasi saja.

2. Indodana

Pinjaman online Indodana merupakan salah satu platfrom yang aman untuk digunakan. Platfrom satu ini menawarkan suku bunga rendah di bawah 3% dan bisa diajukan dengan mudah.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Cepat Cair, Limit Pinjaman Bisa Cair Hingga 30 Juta

Keunggulan dari Indodana, yakni memiliki simulasi kredit sebelum mengajukan yang bisa diakses melalui website resminya. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor fleksibel maksimal sampai 12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: