Update Terbaru, ini 5 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Bisa Melakukan Kunjungan ke Rumah

Update Terbaru, ini 5 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Bisa Melakukan Kunjungan ke Rumah

Pinjol yang ada DC lapangan 2024--

Pinjol yang ada DC lapangan dan populer digunakan di Indonesia saat ini yaitu Akulaku. Platfrom ini perlu diperhartikan dan jangan sampai digunakan dengan tidak bijak karena bisa menimbulkan kerugian.

Jika debitur galbay maka debt collector penagih utang bisa datang ke rumah. Tak hanya itu, bahkan Akulaku bisa menghubungi kontak darurat seperti keluarga, kerabat, dan lainnya untuk melakukan penagihan utang.

4. Shopee Pinjam

Memiliki DC lapangan yang menagih kerumah apabila nasabah telat membayar. Shopee Pinjam juga memberikan biaya keterlambatan apabila telat membayar atau melunasi utang.

Karena itu, Anda perlu bijak dalam menggunakan platfrom ini jika ingin mengajukan pinjaman. DC lapangan Shopee Pinjam hampir tersebar luas di berbagai wilayah.

BACA JUGA: 10 Pinjol yang Ada DC Lapangan Dan Wilayah Penagihan Utang, Jangan Sampai Galbay

5. Kredivo

Aplikasi pinjol legal yang ada DC lapangan terakhir, yakni Kredivo. Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan berbagai tawaran menarik seperti limit tinggi sampai Rp30 juta dengan tenor 12 bulan.

Kredivo memberikan bunga 0% untuk cicilan 1-3 bulan sedangkan untuk bunga 2,6% per bulan untuk cicilan 6-12 bulan. Melansir dari laman Kredivo, apabila debitur gagal bayar) tagihan pada tanggal jatuh tempo, Kredivo berhak untuk menelepon keluarga debitur. (*)

Tak hanya menelepon saja, bahkan jika pesan peringatan tidak efektif dan debitur tidak melunasi utang siap-siap didatangi DC. Debt collector Kredivo sudah tersebarluas di berbagai wilayah meskipun nasabah berada di pelosok desa.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol yang ada DC lapangan terbaru 2024 yang aman dan terpercaya. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: