6 Pinjol Limit Besar Tanpa DC Lapangan yang Terdaftar OJK, Bebas Kunjungan Jika Galbay Sekalipun

6 Pinjol Limit Besar Tanpa DC Lapangan yang Terdaftar OJK, Bebas Kunjungan Jika Galbay Sekalipun

Daftar pinjol limit besar tanpa DC lapangan--

Samir aplikasi pinjol limit besar tanpa DC lapangan yang bisa diajukan dengan mudah. Debitur bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp20 juta dengan suku bunga ringan di bawah 2%.

Aplikasi pinjaman online satu ini tidak menggunakan debt collector sebagai pihak penagihan ketiga. Dengan ini, Anda bisa lebih aman dari penagihan kasar dari DC lapangan yang datang untuk menagih utang.

4. Danabijak

Aplikasi pinjaman online berikutnya, yaitu Danabijak. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan kemudahan, kecepatan, dan keamanan dalam proses pengajuan pinjaman.

Danabijak memberikan akses yang lebih luas bagi setiap individu untuk mendapatkan pinjaman yang berkualitas. Plafon pinjaman yang ditawarkan bisa mencairkan pinjaman maksimal sampai Rp30 juta dengan syarat mudah.

BACA JUGA: 5 Layanan Pinjol Tanpa DC Lapangan, Aman untuk Nasabah yang Sering Mengalami Galbay

5. FinPlus

Pinjaman online dari FinPlus menawarkan pinjaman dengan suku bunga rendah dan limit tinggi. Debitur bisa mengajukan pinjaman dengan syarat mudah hanya perlu KTP saja.

Plafon pinjaman yang ditawarkan bisa mencairkan pinjaman sampai Rp15 juta dengan tenor cicilan maksimal 12 bulan. Tak hanya itu, Anda juga bisa mengajukan pinjaman tanpa khawatir dengan penagihan debt collector lapangan.

6. Julo

Aplikasi pinjaman online dari Julo juga menawarkan limit tinggi sampai Rp15 juta dengan bunga rendah hanya 0,1% per hari. Selain itu, untuk cicilan pinjaman dapat Anda sesuaikan dengan kemampuan pembayaran utang maksimal 9 bulan.

Demikian informasi tentang 6 aplikasi pinjol limit besar tanpa DC lapangan terbaru 2024 dan aman digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: