5 Layanan Pinjol Tanpa DC Lapangan, Aman untuk Nasabah yang Sering Mengalami Galbay

5 Layanan Pinjol Tanpa DC Lapangan, Aman untuk Nasabah yang Sering Mengalami Galbay

pinjol tanpa dc lapangan--

DISWAY JATENG- Keberadaan debt collector tentunya membuat nasabah menjadi resah, oleh karena itu untuk nasabah yang serinng mengalami galbay perlu menghindari platform.

Untuk mengajukan pinjaman di platform pinjol tanpa DC lapangan ini calon nasabah hanya perlu menyiapkan KTP saja, dengan persyaratan yang  mudah menjadikan platform tersebut banyak di gandrungi oleh banyak orang.

Selain itu pinjol tanpa DC lapangan ini juga menyediakan dana pinjaman yang tinggi, sehingga jika kamu sedang membutuhkan dana mendesak platform ini bisa menjadi solusi untuk mengatasinya.

Berikut ini akan kami beritahu tentang aplikasi pinjol tanpa DC lapangan yang bisa menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan keuanganmu, simak uraiannya dibawah ini.

BACA JUGA: Daftar 6 Pinjol Tanpa BI Checking dan DC Lapangan Terbaru 2024, Aman dari Teror dan Penyebaran Data Pribadi

1. Rupiah Cepat

Rupiah cepat merupakan platform pinjaman onine yang sudah resmi terdaftar di OJK, untuk dan apinjaman yang ditawarkan platform ini cukup besar tentunya dengan persyaratan yang mudah dan proses cepat.

Platform ini akan aman digunakan untuk nasabah yang sering mengalami galbay karena sistem penagihan mereka tidak kasar, selainitu perusahaan ini juga tidak memiliki petugas penagih hutang atau debt collector.

2. Tunaiku

Persyaratan pengajuan di aplikasi pinjol tanpa DC lapangan ini hanya membutuhkan KTP saja, jika pengajuan di ACC maka dana pinjaman akan segera di transfer ke rekening nasabah.

Untuk dana pinjaman yang ditawarkan dari platform ini juga tergolong tinggi dengan tenor yang bervariasi, platform ini tentunya bisa menjadi solusi untuk orang yang sedang mengalami kebuutuhan mendesak.

BACA JUGA: 8 Plafon Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru, Jangan Khawatir Penagihan Kasar

3. Kredit Pintar

Dana pinjaman yang ditawarkan dari platform ini mencapai Rp20 juta dengan suku bunga yang dibebankan pada debitur berkisar 11% per tahun, sementara untuk tenor yang diberikannya juga cukup panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: