5 Pinjol dengan Limit Tinggi yang Bisa Digunakan untuk Memenuhi Dana Liburanmu

5 Pinjol dengan Limit Tinggi yang Bisa Digunakan untuk Memenuhi Dana Liburanmu

Pinjol dengan limit tinggi untuk kebutuhan liburan--

Dana Rupiah bisa diandalkan untuk mendapatkan pinjol dengan limit tinggi. Dengan memanfaatkan platfrom ini Anda bisa mengajukan pinjaman untuk memenuhi berbagai kebutuhan seperti liburan dan lainnya.

Bahkan proses pengajuannya mudah hanya dengan KTP lalu dilanjutkan dengan mendaftar akun. Lalu isi beberapa data yang dibutuhkan untuk proses pengajuan pinjaman dana agar mudah cair. 

Jenis pinjaman yang disediakan seperti bunga 3% per bulan dengan limit Rp400 ribu sampai Rp25 juta yang dapat diajukan. Dana Rupiah memberikan waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 180 hari. 

4. MauCash

MauCash dapat jadi pilihan aplikasi berikutnya yang dapat diajukan mulai dari usia 18 sampai 65 tahun. Dengan mengisikan data diri dengan lengkap dan benar maka pinjaman yang diinginkan dapat cair.

BACA JUGA:5 Pinjol Legal Limit Tinggi Terbaru 2024, Plafon Pinjaman Hingga Puluhan Juta

Limit pinjaman yang diberikan mulai Rp200 ribu sampai Rp50 juta dapat diajukan untuk keperluan liburan. Dengan bunga hanya 2,9% per bulan dan tenor pinjaman mulai dari 6 sampai 24 bulan dapat dipilih. 

5. Pinjamduit

Pinjamduit dapat menjadi aplikasi selanjutnya yang jadi pilihan ketika butuh dana untuk keperluan liburan. Pinjaman yang diajukan dapat digunakan untuk berbagai hal sesuai kebutuhan, jadi tak hanya liburan saja.

Memberikan bunga 0,07% per hari dengan biaya layanan harian 0,23% per hari. Waktu pengembalian dana mulai dari 120 sampai 180 hari dengan pinjman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 50 juta. 

Demikian rekomendasi aplikasi pinjol dengan limit tinggi yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan pinjaman uang untuk berbagai kebutuhan mendesak. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: