Hp Terbaru di 2024 yang Dapat Update Android 14, Simak Ya

Hp Terbaru di 2024 yang Dapat Update Android 14, Simak Ya

Hp Terbaru di 2024 yang Dapat Update Android 14, Simak--

DISWAY JATENG – Versi terbaru pada sistem android yakni android 14. Saat ini ada banyak hp terbaru di 2024 yang telah menggunakan sistem operasi android 14 yang merupakan versi ke 21 sistem operasi seluler android. 

Beberapa hp terbaru di 2024 khususnya android senantiasa mengalami perubahan sistem. Tujuannya adalah supaya ponsel mendapatkan pembaharuan sehingga perangkat tersebut tidak lemot. 

Android yang merupakan sistem operasi yang dirancang khusus untuk smartphone ataupun tablet kini mencapai versi terbarunya yakni android 14. Nah kira-kira hp terbaru di 2024 apa saja yang bisa update ke android 14?

Berikut daftarnya agar kamu tahu hp terbaru di 2024 mana saja yang sudah support android 14. Simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:8 Pilihan HP Vivo Kamera Terbaik Tahun 2024, Terjernih Dengan Sistem Kamera Belakang Squad yang Mengesankan

Hp dengan Android 14

Android dirancang dan dibuat khusus untuk perangkat mobile dan menyesuaikannya. Baik pada spesifikasi ponsel low-end hingga high end. 

Ada beberapa fitur tambahan yang menyesuaikan dengan kebutuhan serta kenyamanan bagi penggunanya. Khususnya bagi kamu yang akan mencari hp terbaru di 2024 perlu mencari beberapa hp dengan android 14 nih. 

Berikut adalah daftar ponsel yang dapat update android 14 :

1.Samsung Galaxy S23 

Pada saat rilis Samsung Galaxy S23 masih menggunakan android 13 lho namun kabar baiknya terdapat perubahan sehingga Samsung juga bisa update ke android 14. Samsung S23 memiliki body yang ringas dan telah bersertifikasi IP68. 

Bukan hanya itu saja, dilengkapi dengan layar Dynamic AMOLED 2x dengan refresh rate adaptif 120hz. Dan SoC kelas atas yang dilengkapi pula dengan Snapdragon 8 Gen 2 yang telah di overclock. 

Bukan hanya itu saja, dilengkapi pula dengan konfigurasi tiga kamera belakang yang fungsional serta kamera depan yang autofokus sehingga mampu merekam video hingga 60fps. Terbuat pula dari kerangka alumunium yang berlapis baha sehingga memiliki ketahanan dari jatuh dan goresan.

BACA JUGA:Google Android 14 vs Apple iOS 17, Sistem Operasi Smartphone Mana yang Lebih Unggul di Tahun 2024?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: