Hp Oppo A57, Smartphone Stylish, Performa Mumpuni dan Harganya Ramah Dikantong

Hp Oppo A57, Smartphone Stylish, Performa Mumpuni dan Harganya Ramah Dikantong

Oppo A57: Smartphone Stylish, Performa Mumpuni dan Harganya Ramah Dikantong--Screenshot website Oppo

Oppo A57 dilengkapi dengan prosesor Helio G35 yang tangguh, sehingga kamu dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar tanpa lag.

Tersedia kapasitas RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas hingga 1TB memungkinkan kamu untuk menyimpan banyak aplikasi, foto, dan video tanpa khawatir kehabisan ruang.

4. Kamera Mumpuni untuk Mengabadikan Momen Terbaik

Hp Oppo A57 memiliki kamera utama 13MP yang mampu menghasilkan foto jernih dan tajam. Kamera depth 2MP memungkinkan kamu untuk mengambil foto dengan efek bokeh yang indah. 

Smartphone ini juga dilengkapi kamera beresolusi 8MP di bagian depan, untuk menghasilkan setiap foto dan video selfie yang terbaik.

BACA JUGA:Oppo A98 5G, Hp Oppo Terbaru 2024 yang Dibekali Chipset Snapdragon 695 dan 64MP Triple Camera

5. Baterai Besar yang Tahan Lama

Oppo A57 dilengkapi dengan baterai 5000mAh yang besar dan tahan lama. Dengan sekali pengisian daya, kamu dapat menggunakan smartphone ini seharian penuh tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

Ditambah lagi, Oppo A57 mengusung fitur fast charging 33W SuperVOOOC yang membuat kalian dapat mengisi daya baterai dengan cepat.

Fitur-fitur Oppo A57 lainnya:

  1. OS (Android 11, ColorOS 11.1) saat pertama rilis
  2. Sensor sidik jari dalam layar
  3. AI Face Unlock
  4. Speaker Stereo Ultra-Linear
  5. Extended RAM 4 GB
  6. Slot Memori Eksternal (Micro SD) 1 TB
  7. IP54 (Sertifikasi yang membuat hp ini tahan debu dan percikan air)

BACA JUGA:Oppo A96, Hp Rp2 Jutaan yang Dibekali Chipset Cepat Snapdragon 680 dan 50MP Dual Camera

Harga dan ketersediaan

Hp Oppo A series ini bisa kalian dapatkan di toko offline resmi dari Oppo atau marketplace kesayangan kalianBerdasarkan website resmi Oppo, harga Oppo A57 sekarang berkisar Rp 2 jutaan (April 2024).

Oppo A57 ditawarkan dengan harga yang terjangkau, sehingga kamu dapat memiliki smartphone stylish, tangguh, dan mumpuni tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Oppo A57 adalah smartphone yang ideal untuk generasi muda yang aktif dan stylish. Dengan desainnya yang trendi, performa yang mumpuni, baterai tahan lama, kamera berkualitas, dan fitur lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: