6 Pinjol Tanpa BI Checking Legal dan Cepat Cair, Limit Sampai Rp20 Juta

6 Pinjol Tanpa BI Checking Legal dan Cepat Cair, Limit Sampai Rp20 Juta

pinjol tanpa bi checking--

Akulaku merupakan platform yang bisa anda unduh di playstore, didalamnya menawarkan berbagai fitur pinjaman yang menarik.

Untuk limit yang disediakannya hanya sampai Rp2 juta, tetapi walaupun begitu prosesnya cukup cepat serta persyaratannya yang mudah.

Bagi anda yang memiliki kredit skor buruk tenang saja, karena di platform ini tidak akan mengeceknya.

4. Kredit Pintar

Jika anda teratrik untuk mengajukan dana di platform ini, maka anda perlu menyiapkan KTP, NPWP, serta slip gaji.

Untuk dana pinjaman yang disediakan mencapai Rp20 juta dengan suku bunga yang ringan, sementara untuk tenor yang diberikan cukup fleksibel yakni 91 hari hingga 360 hari.

5. Tunaiku

Pinjaman online ini sudah mengantongi izin dari otoritas jasa keuangan (OJK) dengan dana pinjaman mencapai Rp20 juta, bunga yang ditetapkan berkisar 2 hingga 4% per bulan.

Sementara untuk waktu pengembalian yang diberikan cukup fleksibel, tunaiku ini memiliki persyaratan yang mudah salah satunya tidak akan mengecek riwayat kredit sebelumnya.

6. DanaFix

Platform ini cocok untuk calon nasabah yang memiliki skor kredit buruk, hal ini dikarenakan danafix tidak memiliki persyaratan yang akan mengecek kredit sebelumnya.

Limit yang disediakan platform maksimal Rp10 juta dengan tenor yang bervariasi, sementara untuk suku bunga yang ditetapkan berkisar 12% per bulan.

Platform ini juga memiliki proses yang cepat, pasalnya calon nasabah hanya perlu menunggu 7 menit maka dana pinjaman akan segera cair.

BACA JUGA:6 Layanan Pinjol Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Aman untuk Pemilik Skor Kredit Buruk

Sekarang sudah tahukan apa saja aplikasi pinjol tanpa BI checking? Semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan dana darurat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: