9 Aplikasi Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Resmi OJK 2024 yang Aman dan Terpercaya

9 Aplikasi Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Resmi OJK 2024 yang Aman dan Terpercaya

pinjol yang tidak ada dc lapangan --foto mj news

Indodana merupakan pinjol yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp5 juta dengan tenor hingga 30 hari. Pinjol ini juga tidak memiliki DC lapangan, sehingga nasabah bisa mengajukan pinjaman dan melakukan pembayaran melalui aplikasi Indodana.

5. DanaRupiah

DanaRupiah merupakan pinjol yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp5 juta dengan tenor hingga 30 hari. Pinjol ini juga tidak memiliki DC lapangan, sehingga nasabah bisa mengajukan pinjaman dan melakukan pembayaran melalui aplikasi DanaRupiah.

6. Kredivo PayLater

Kredivo PayLater merupakan layanan pembayaran yang ditawarkan oleh Kredivo. Layanan ini memungkinkan nasabah untuk mencicil pembayaran barang atau jasa dengan tenor hingga 12 bulan. Kredivo PayLater tidak memiliki DC lapangan, sehingga nasabah bisa melakukan pembayaran melalui aplikasi Kredivo.

BACA JUGA:Daftar Aplikasi Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024, Nasabah Galbay Tetap Aman

7. Investree

Investree merupakan pinjol yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp20 juta hingga Rp5 miliar dengan tenor hingga 60 bulan. Pinjol ini tidak memiliki DC lapangan, sehingga nasabah bisa mengajukan pinjaman dan melakukan pembayaran melalui aplikasi Investree.

8. Akseleran

Akseleran merupakan pinjol yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp10 juta hingga Rp2 miliar dengan tenor hingga 12 bulan. Pinjol ini tidak memiliki DC lapangan, sehingga nasabah bisa mengajukan pinjaman dan melakukan pembayaran melalui aplikasi Akseleran.

9. Tunaiku

Tunaiku merupakan pinjol yang didirikan oleh PT Amar Bank. Pinjol ini menawarkan pinjaman mulai Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan tenor hingga 30 bulan. Tunaiku tidak memiliki DC lapangan, sehingga nasabah bisa mengajukan pinjaman dan melakukan pembayaran melalui aplikasi Tunaiku.

Perlu diingat bahwa tidak semua pinjol yang tidak memiliki DC lapangan adalah pinjol yang terpercaya. Karena itu, sebelum mengajukan pinjaman online, sebaiknya lakukan riset terlebih dahulu untuk memastikan bahwa pinjol tersebut terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BACA JUGA:Daftar Layanan Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024

Berikut Beberapa Tips untuk Memilih Pinjol yang Terpercaya

  • Perhatikan suku bunga dan biaya-biaya lainnya.
  • Pastikan pinjol tersebut memiliki layanan pelanggan yang responsif.
  • Pastikan pinjol tersebut terdaftar dan diawasi oleh OJK.
  • Baca dan pahami syarat serta ketentuan pinjaman dengan cermat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: