Oppo A17 Hp Terbaik di 2024 dengan Baterai 5000mAh

Oppo A17 Hp Terbaik di 2024 dengan Baterai 5000mAh

Oppo A17 Hp Terbaik di 2024 dengan Baterai 5000mAh --

DISWAY JATENGHp Oppo A17 saat ini sudah dijual dengan harga yang semakin murah lho. Meskipun begitu Oppo A17 masih menjadi hp terbaik di 2024 dengan spesifikasi yang unggul. 

Terjadi nya penurunan harga pada hp terbaik di 2024 ini jangan sampai kamu lewatkan nih. Apalagi mengingat performanya yang masih sangat mampu diandalkan sehingga masih bisa dibilang worth it lah. 

Dibekali dengan proseor yang canggih dengan harga yang lebih murah. Menjadikan Oppo A17 adalah hp terbaik di 2024, nah tunggu apalagi nih? Kamu bisa membelinya sekarang juga!

Sebelum itu, kamu bisa simak beberapa ulasan spesifikasi hp terbaik di 2024 Oppo A17. Simak ulasannya sampai akhir ya!

BACA JUGA:Oppo A57, Smartphone Berkualitas dengan Desain Stylish, Performa Andal, dan Harga yang Bersahabat

Oppo A17 

Sebagai hp terbaik di 2024, Oppo A17 melengkapi dengan prosesor Helio G35 yang saat ini masih banyak digunakan oleh hp kelas atas. Bahkan beberapa hp lainnya dengan pengguna Helio G35 masih memiliki harga yang lebih tinggi lho. 

Performanya semakin sempurna dengan RAM 4 GB serta teknologi RAM Expansion 4GB. Sehingga kamu mampu memiliki RAM hingga 8GB dengan mengambil sedikit ruang dari memori internal yang luasnya 64 GB nih. 

Saat ini Oppo A17 masih dijual dengan harga Rp. 1 jutaan aja dengan teknologi semumpuni itu. Yakin kamu nggak tertarik nih?

Selanjutnya Oppo A17 juga dilengkapi dengan kamera utama 50 MP yang saat ini populer pada hp dengan kelas murah. Meskipun demikian, kamu bisa sangat puas menikmati fitur dan hasil dari jepretan kameranya lho. 

Untuk kebutuhan selfie, terdapat kamera 5 MP yang bisa sangat kamu andalkan. Diimbangi dengan potrait mode yang memiliki fitur blur yang sempurna sehingga kamu bisa menghasilkan foto tingkat profesional yang sebanding dengan kualitas SLR. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Oppo Kamera Canggih àMemiliki Fitur Kamera Keren Cocok Bagi Vlogger atau Konten Kreator

Selanjutnya sebagai hp terbaik di 2024 Oppo meskipun dijual dengan harga murah tetapi tidak terkesan murahan. Apalagi ditunjang dengan dukungan baterai 5000 mAh yang sudah cukup besar. 

Sayangnya belum terdapat fitur fast charging seperti ponsel saat ini kebanyakan. Tetapi kamu tetap bisa kok menikmati spesifikasi lain dari hp ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: