Hp Terbaru di 2024 dengan Spesifikasi Unggul, Poco X6 Pro 5G

Hp Terbaru di 2024 dengan Spesifikasi Unggul, Poco X6 Pro 5G

Hp Terbaru di 2024 dengan Spesifikasi Unggul, Poco X6 Pro 5G --

DISWAY JATENGPoco merupakan sub brand dari Xiaomi yang kembali mengeluarkan hp terbaru di 2024. Poco X6 Pro 5G bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin ganti hp. 

Poco X6 Pro 5G juga menawarkan berbagai fitur dan spesifikasi yang wajib kamu pertimbangkan nih. Sebagai hp terbaru di 2024, Poco sangat siap untuk bersaing dengan para pendahulunya yakni Oppo, Vivo dan Samsung. 

Poco X6 Pro 5G juga menawarkan nilai yang menarik dengan harga yang cocok di kantong. Buat kamu yang ingin hp terbaru di 2024 Poco adalah pilihan tepat dengan harga yang ramah di kantong. 

Nah dari pada penasaran, berikut spesifikasi selengkapnya hp terbaru di 2024 yakni Poco X6 Pro 5G. Simak ulasannya sampai akhir ya!

BACA JUGA:Gak Bakal Nyesel Beli Smartphone Poco X6 5G, Intip Spesifikasi dan Harganya

Spesifikasi Poco X6 Pro 5G 

Poco X6 Pro 5G didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang memberikan kinerja tanggung dan daya baterai yang super awet. Ditambah dengan dukungan jaringan 5G pengguna dapat menikmati koneksi internet yang super cepat. 

Baik untuk streaming, gaming maupun aktivitas online lainnya nih. Layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi yang tinggi akan memberikan pengalaman visual yang memukau untuk kamu. 

Sementara itu didukung dengan refresh rate 120hz yang memastikan ponsel mu akan tetap halus dan responsif. Poco X6 Pro 5G juga dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass untuk menghindari dari goresan maupun benturan. 

Untuk kameranya sebagai hp terbaru di 2024, tentunya Poco dilengkapi dengan konfigurasi yang unggul njih. Termasuk kamera utama 108 MP yang mana pengguna dapat mengadabikan momen-momen penting dengan detail yang super tajam. 

BACA JUGA:Poco X6 Pro Hp Terbaik 2024 dengan Spesifikasi yang Nggak Kaleng-Kaleng

Sementara untuk kamera depannya beresolusi 32 MP yang memastikan hasil swafoto dan panggilan video yang jernih. Menggunakan daya baterai yang berkapasitas besar sehingga ponsel ini mampu bertahan sepanjang hari dengan penggunaan yang normal. 

Hp ini dilengkapi dengan sensor sidik jari di bawah layar, serta NFC yang berfungsi untuk pembayaran digital. Dilengkapi pula dengan MIUI terbaru yang memberikan pengalaman pengguna kaya akan fitur. 

Ditengai dengan Dimensity 8300 Ultra, RAM 12 GB LPDDR5 serta memori 512 GB UFS 4.0. Ponsel ini juga menawarkan performa yang nggah main-main untuk bermain game dengan skor AnTuTu mencapai 1,3 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: