Daftar 7 Penyedia Pinjol Tanpa Slip Gaji Terbaru 2024, Anti Ribet dan Langsung Acc

Daftar 7 Penyedia Pinjol Tanpa Slip Gaji Terbaru 2024, Anti Ribet dan Langsung Acc

pinjol tanpa slip gaji --foto gameloop

4. Dana Bijak

Rekomendasi pinjol tanpa slip gaji selanjutnya yaitu Dana Bijak. Pinjol ini bisa diajukan oleh masyarakat yang tinggal di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor, dengan plafon mulai Rp1 juta hingga Rp20 juta, dengan tenor hingga 12 bulan.

Tidak hanya itu, Dana Bijak memiliki sistem reward bernama gamification yang bisa digunakan oleh nasabahnya untuk mendapatkan diskon biaya layanan maupun batas pinjaman lebih tinggi. 

BACA JUGA: 8 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Slip Gaji dan NPWP Resmi OJK, Cepat Cair dan Aman

5. Dana Rupiah

Ada pula Dana Rupiah yang bisa dijadikan sebagai andalan untuk mendapatkan bantuan finansial. Dana Rupiah menawarkan pinjaman hingga Rp25 juta dengan maksimal APR 10.5% per tahun dan tenor di atas 91 hari. 

Tidak hanya itu, waktu konfirmasi pinjaman pada layanan ini juga sangat kilat, 15 menit saja dan estimasi waktu yang dibutuhkan untuk mencairkan dana pinjaman hanya 1 jam hingga satu hari. Sangat mudah, syarat mengajukan pinjaman di Dana Rupiah hanyalah berstatus WNI, berusia lebih dari 18 tahun dan mempunyai KTP.

6. KTA Kilat

Selanjutnya ada KTA Kilat yang memberikan pinjaman dalam waktu 2 jam hingga 48 jam saja pasca pengajuan. Pinjaman ini cocok dipilih buat kalian yang membutuhkan fasilitas kredit tanpa bukti penghasilan atau slip gaji.

Dengan plafon mencapai Rp8 juta dan tenor pelunasan mulai 91 hari hingga 180 hari, nominal cicilan pada KTA Kilat akan tetap terjangkau karena maksimum APR-nya hanya 19% per tahun.

BACA JUGA: Anti Ribet! Inilah Daftar 5 Pinjol Tanpa Slip Gaji dan NPWP Langsung ACC Terbaru 2024

Tidak sulit untuk bisa menjadi nasabah KTA Kilat. Kalian hanya perlu memenuhi syarat berupa usia minimal 18 tahun dan memiliki KTP. 

7. Akulaku

Akulaku menawarkan jumlah pinjaman mencapai Rp15 juta. Meski tak terlalu besar, produk pinjaman ini cocok dipilih buat yang memerlukan dana darurat dan perlu mendapatkannya dengan segera.

Berdasarkan pengakuan dari pihak Akulaku, pencairan kredit tersebut hanya memerlukan waktu sekitar 5 menit saja dan uang bisa langsung diterima ke rekening peminjam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: