4 Platfroam Pinjol Ilegal Tanpa KTP, Tetap Waspada terhadap Suku Bunga yang Mencekik Leher

4 Platfroam Pinjol Ilegal Tanpa KTP, Tetap Waspada terhadap Suku Bunga yang Mencekik Leher

Pinjol ilegal tanpa KTP, -PIC Garut-

DISWAY JATENG - Bosan dengan proses pinjaman yang ribet dan lama? Sayangnya, sekarang ada tren baru yang makin merebak, yaitu pinjol ilegal tanpa KTP langsung cair!

Gimana nggak, ditawarin uang cepat tanpa harus repot verifikasi KTP. Tapi, hati-hati! Di balik kemudahannya, pinjol ilegal tanpa KTP ini sering banget menjerat dengan bunga cicilan yang fantastis tinggi!

Pinjol illegal tanpa KTP seringkali melakukan promosi atau penawaran via pesan pribadi melalui WhatsApp atau telegram. Kemudian nasabah akan dipandu untuk mendapatkan pinjaman tersebut, memang prosesnya sangat mudah, namun banyak merugikan nasabah.

Jika kamu sudah pernah bertransaksi pinjol illegal tanpa KTP, mungkin kamu akan lebih sering mendapatkan tawaran-tawaran yang serupa. Biasanya, layanan pinjol tersebut tidak ragu untuk mengakses data atau kontak yang ada di HP-mu.

BACA JUGA: Ketahui 5 Pinjol Tanpa KTP Terdaftar OJK, Persyaratan Mudah dengan Limit Tinggi

Mereka tawarkan proses cepat dan uang langsung cair, tapi di balik itu, mereka juga nggak bakal ragu buat akses semua data di ponsel kamu. Jadi, sebelum kamu nekat ajukan pinjaman, yuk kenali beberapa pinjol illegal tanpa KTP yang mesti kamu hindari.

Nah, berikut layanan pinjol tanpa KTP yang bisa kamu gunakan namun kamu harus tetap waspada!

1. Dompet Super – Platform Cepat

Dompet Super ini salah satu dari pinjol ilegal tanpa KTP yang lagi ngehits banget. Udah banyak banget pengguna yang download aplikasi ini, lebih dari 500 ribu orang loh! Mereka menawarkan limit pinjaman sampe Rp 8 juta, dengan proses pendaftaran yang katanya gampang banget.

Mereka juga jamin deh, bahwa data pengguna bakal aman dan nggak bakal disebarkan ke mana-mana. Tapi, tetep aja, hati-hati ya.

BACA JUGA: 5 Pinjol Tanpa KTP dan Limit Tinggi Resmi Terdaftar OJK, Pengajuan Mudah dan Cepat Cair

2. Pinjaman Kilat – Tunai Mudah

Pinjaman Kilat ini memang terdengar menggiurkan, apalagi bisa langsung cair tanpa ribet verifikasi KTP. Dijamin mereka, pinjaman sampai Rp 10 juta bisa kamu dapetin dengan mudah banget!

Prosesnya juga diklaim cepat dan tanpa ribet, nggak perlu jaminan, nggak perlu KTP, dan nggak perlu verifikasi wajah. Mereka juga bilang data pribadi kita bakal aman. Tapi, jangan tergoda ya, jangan sampai kamu kena tipu!

Memang terkadang pinjol illegal seperti ini lebih dominan menjamin kemudahan, jadi walaupun pinjol illegal tanpa KTP menawarkan beribu kemudahan, sebaiknya tetap pandai memilih pinjol mana yang akan kamu pakai.

3. Coinku

Coinku ini juga masuk dalam daftar pinjol ilegal yang tanpa KTP. Meskipun jumlah pengguna yang download aplikasi ini belum sebanyak yang lain, tapi tetap aja perlu diwaspadai. Mereka menawarkan pinjaman sampe Rp 5 juta dengan suku bunga yang rendah.

BACA JUGA: 5 Pinjol Tanpa KTP Cepat Cair dengan Limit Tinggi Terdaftar di OJK 2024, Solusi Penuhi Kebutuhan Lebaran

Mereka juga jamin deh, keamanan data pribadi kita. Prosesnya juga gampang banget, cuma tunjukin KTP aja, nggak perlu verifikasi wajah, dan nggak perlu jaminan. Tapi, tetep, hati-hati ya!

4. Gampang Pinjam

Terakhir, ada Gampang Pinjam, aplikasi ini juga nggak kalah ngehitsnya sama yang lain. Udah banyak banget yang download aplikasi ini, lebih dari 100 ribu pengguna. Mereka menawarkan pinjaman sampe Rp 8 juta, dengan bunga yang rendah, cuma 0.02% per hari.

Mereka juga menjamin atas keamanan data pengguna, dan prosesnya juga gampang banget. Tapi, jangan langsung tergiur ya, tetap waspada!

Jadi, itulah beberapa aplikasi pinjol ilegal tanpa KTP langsung cair yang sebaiknya kamu hindari. Jangan mudah tergiur dengan kemudahan yang ditawarkan, karena di balik itu semua, bisa ada risiko besar yang menanti. Lebih baik bijak dalam memilih, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: