Hp Samsung Turun Harga, Tambah Murah dan Tampil Istimewa dengan Desain Minimalis

Hp Samsung Turun Harga, Tambah Murah dan Tampil Istimewa dengan Desain Minimalis

HP SAMSUNG TURUN HARGA-Intip Update Hp Samsung Turun Harga, Tambah Murah, Tampil Istimewa Dengan Desain Minimalis--

Sudah dibekali dengan fitur kamera yang canggih, yaitu triple camera beresolusi 50 MP (wide lense), 2 MP (macro lense), 2 MP (depth lense).

Hasil foto-fotonya pun cukup baik dan tajam, warnanya juga lebih jelas tak lupa ponsel ini sudah didukung digital zoom 10 kali.

5.Baterai Berkapasitas Besar

Hp samsung turun harga baterai yang berkapasitas cukup besar, yaitu Li-Po 5000 mAh, dengan kapasitas baterai yang besar, bisa memudahkan kamu untuk melakukan aktivitas di luar ruangan yang membutuhkan sebuah smartphone.

Perangkat ini mengklaim bahwa ketahanan baterai dari Samsung Galaxy A14 5G dapat bertahan selama 2 hari.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Terbaru 2024 di Bawah 3 jutaan, Ponsel Pintar yang Pas di Kantong

6.Fitur Dan OS

Perangkat ini juga hadir dengan fitur lainnya yang terdiri dari port jack audio 3,5mm, port USB Type-C, WiFi, Bluetooth, dukungan dua kartu SIM, slot microSD, sensor fingerprint di pinggir, speaker Dolby Atmos, Face Unlock, dan OneUI 5 berbasiskan Android 13.

7.Sensor Lengkap

Dalam Samsung Galaxy A14 5G, ada lima sensor yang diberikan, misalnya, kompas, cahaya, pemindai sidik jari, akselerometer, proksimitas, serta giroskop. Tak lupa ponsel ini memiliki fitur NFC untuk alat pembayaran dan pembelian.

BACA JUGA:5 Daftar Hp Samsung Terbaik 2024 dengan Model Terbaru

Buat kamu yang sedang mencari produk elektronik berupa hp samsung turun harga yang dibanderol dengan harga terjangkau, maka kamu bisa memilih salah satu produk smartphone yang diproduksi oleh Samsung Group, yaitu sebuah produk Samsung Galaxy A14 5G. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: