5 Platform Pinjol Tanpa Biaya Tambahan Terbaru 2024, Tawarkan Limit Tinggi dengan Suku Bunga Ringan

5 Platform Pinjol Tanpa Biaya Tambahan Terbaru 2024, Tawarkan Limit Tinggi dengan Suku Bunga Ringan

pinjol tanpa biaya tambahan--

Untuk persyaratan pengajuan dana di platform ini wajib melampirkan jaminan, hal ini bertujuan supaya pinjaman cepat di ACC.

Sementara untuk persyaratan yang lainnya yakni KTP tentunya dengan usia diatas 18 tahun, untuk prosesnya tergolong cepat jika pinjaman di ACC maka dana pinjaman akan segera di transfer melalui rekening pribadi.

4. Dana Rupiah

Limit yang disediakan dari platform ini mulai dari Rp400 ribu hingga Rp25 juta dengan waktu pengembalian yang fleksibel, yakni nasabah akan memilih diantara 91 hingga 180 hari.

Dana rupiah ini memberikan suku bunga yang dibebankan pada debitur berkisar 3% per bulan, untuk persyaratannya juga tergolong mudah yakni cukup melampirkan KTP beserta rekening miliki nasabah yang masih aktif.

Platform pinjol tanpa biaya tambahan ini tentunya sangat cocok untuk menjadi solusi disaat sedang membutuhkan keperluan mendesak.

5. PinjamYuk

Persyaratan mengajukan pinjaman di platform ini cukup mudah yakni hanya bermodalkan KTP, slip gaji, serta rekening pribadi atas nama nasabah.

Limit yang ditawarkan platform pinjol tanpa biaya tambahan ini mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta dengan suku bunga yang dibebankan pada debitur berkisar 0,0388%  per hari, sementara untuk tenor yang diberikan cukup fleksibel yakni 91 sampai 120 hari.

Pinjam yuk bisa menjadi solusi disaat mengalami kebutuhan mendesak.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

Itulah informasi seputar platform pinjol tanpa biaya tambahan yang bisa menjadi solusi disaat sedang membutuhkan dana mendesak. Semoga bermanfaat, terutama bagi anda yang sedang membutuhkan bantuan dana dalam waktu cepat baik untuk modal maupun kebutuhan mendesak lainnya.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: