5 Platform Pinjol Tanpa Biaya Tambahan Terbaru 2024, Tawarkan Limit Tinggi dengan Suku Bunga Ringan

5 Platform Pinjol Tanpa Biaya Tambahan Terbaru 2024, Tawarkan Limit Tinggi dengan Suku Bunga Ringan

pinjol tanpa biaya tambahan--

DISWAY JATENG - Di setiap aplikasi pinjaman online tentunya memiliki kebijakan dan persyaratannya masing-masing, salah satu yang memiliki tawaran menggiurkan yakni pinjol tanpa biaya tambahan.

Platform pinjol tanpa biaya tambahan ini tentunya banyak dicari oleh orang-orang, hal ini dikarenakan tawarannya yang menggiurkan.

Selain itu pinjol tanpa biaya tambahan juga menawarkan dana pinjaman yang tinggi, sehingga bisa menjadi solusi terbaik disaat sedang membutuhkan dana mendesak.

Nah dibawah ini akan kami beritahu platform pinjol tanpa biaya tambahan yang wajib kamu ketahui, yuk simak terus ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

1. KlikKami

Platform ini sudah mengantongi izin dari OJK dengan limit yang ditawarkan mulai dari Rp400 ribu hingga Rp40 juta, sementara untuk bunga yang dibebankan sebesar 2% per bulan.

Untuk tenor yang diberikannya cukup bervariasi yakni 91 hingga 365 hari, klik kami juga memiliki persyaratan yang mudah dan proses yang cepat.

2. Rupiah Cepat

Mungkin platform yang satu ini sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat, hal ini dibuktikan karena platform ini banyak diburu oleh masyarakat.

Persyaratan pengajuan di platform ini cukup bermodalkan KTP dan rekening pribadi, untuk prosesnya juga tergolong cepat.

Dana pinjaman yang ditawarkan dari platform ini mulai dari Rp200 ribu hingga Rp50 juta, tenor yang diberikan yakni 91 hingga 360 hari dengan suku bunga yang dibebankan pada debitur berkisar 2% per bulan.

3. Kredit Pintar

Limit yang ditawarkan platform ini mencapai Rp20 juta dengan tenor yang bervariasi yakni mulai dari 91 hingga 360 hari, sementara untuk suku bunga yang ditanggung debitur berkisar 3% per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: