10 Pinjaman Online Plafon Rendah, Limit Sampai 10 Juta Saja

10 Pinjaman Online Plafon Rendah, Limit Sampai 10 Juta Saja

PINJOL - 10 Pinjaman Online Plafon Rendah! Limit Sampai 10 Juta Saja! --

Pinjaman yang ditawarkan Dana Cepat mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 5 juta yang dapat diajukan sesuai kebutuhan. Waktu pengembalian dana yang ditawarkan mulai 91 sampai 180 hari. 

9. Dana Bijak

Dana Bijak menjadi aplikasi berikutnya yang memberikan pinjaman mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta. Dengan waktu pengembalian dana mulai dari 3 sampai 4 bulan yang bisa disesuaikan. 

Memberikan biaya layanan bulanan 0% sampai 0,3% yang akan dibebankan pada pinjaman. Memiliki biaya admin 27% hingga 36% yang akan dipotong dari pinjaman pokok yang Anda ajukan. 

10. PinjamYuk

Pinjaman online plafon rendah terakhir ini bisa menjadi pilihan Anda saat butuh dana pinjaman. Dengan bunga pinjaman rendah hanya 0,0388% per hari dan tidak memiliki biaya tambahan.

Untuk pengembalian dana pinjaman mulai dari 91 hingga 120 hari yang dapat dipilih. Dengan pinjaman yang ditawarkan PinjamYuk mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta dapat diajukan sesuai kebutuhan. 

BACA JUGA : 7 Pinjaman Online Plafon Rendah! Hanya 10 Juta Saja yang Dapat Diajukan!

Pinjaman online plafon rendah diatas dapat menjadi pilihan Anda yang membutuhkan dana minim. Bahkan aplikasi ini memberikan pinjaman dengan berbagai keuntungan yang wajib diketahui!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: