3 Layanan Pinjol Legal Bunga Rendah, Persyaratan Mudah Proses Cepat

3 Layanan Pinjol Legal Bunga Rendah, Persyaratan Mudah Proses Cepat

pinjol legal bunga rendah--

DISWAY JATENG - Dengan bertambahnya tahun tentunya teknologi mengalami kemajuan, misalnya dengan tersebarnya platform pinjol legal bunga rendah yang dapat ditemukan dengan mudah.

Pinjol legal bunga rendah merupakan suatu platform praktis yang menawarkan dana pinjaman tanpa harus mendatangi kantor atau koperasi, alias bisa melalui proses online.

Pinjol legal bunga rendah bisa menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan dalam keuangan, karena platform ini menawarkan dana pinjaman yang tinggi.

Tidak hanya itu saja aplikasi pinjol legal bunga rendah ini juga mempunyai persyaratan pengajuan pinjaman yang mudah serta proses cepat, pasalnya calon nasabah hanya perlu menunggu beberapa menit saja.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

Untuk persyaratan pengajuan di pinjaman ini maka calon nasabah hanya perlu menyiapkan KTP, foto selfie, serta rekening pribadi.

Nah dibawah ini akan kami beritahu informasi tentang beberapa platform pinjol legal bunga rendah terbaik 2024, tentunya bisa menjadi solusi mengatasi keuanganmu.

1. Tunaiku

Dana pinjaman yang ditawarkan platform ini tergolong tinggi yakni mulai dari Rp2 juta sampai Rp20 juta, sementara untuk suku bunga yang dibebankan pada debitur juga cukup ringan dengan tenor yang bervariasi.

Selain itu proses pengajuan hingga pencairan dari platform tunaiku ini tergolong ringan, untuk prosesnya juga cepat yakni calon nasabah hanya perlu menunggu 1-2 hari untuk mendapatkan dana pinjaman.

Tunaiku bisa menjadi solusi dikala sedang mengalami permasalahan ekonomi atau kebutuhan secara mendadak, platform ini juga sudah resmi tedaftar dan diawasi oleh OJK sheingga akan terjaga keamanannya. 

2. UangMe

Platform pinjaman online dari UangMe bisa menjadi solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan keuanganmu, platform ini juga sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat karena terbukti banyak yang menggunakannya.

Selain itu untuk proses pengajuan pinjaman dana dari platform ini juga hanya bermodal KTP saja, serta calon nasabah diwajibkan mengisi informasi data yang sudah tertera didalam platform UangMe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: