Poco X6 5G: Smartphone Gaming Gahar Harga Terjangkau untuk Gen Z

Poco X6 5G: Smartphone Gaming Gahar Harga Terjangkau untuk Gen Z

Poco X6 5G: Smartphone Gaming Gahar Harga Terjangkau untuk Gen Z--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

DISWAY JATENG - Bagi kamu para gamers yang mencari smartphone gaming canggih tanpa menguras dompet, Poco X6 5G hadir sebagai jawabannya. Smartphone gaming gahar harga terjangkau ini bisa kamu dapatkan tanpa takut kantong bolong. 

Diluncurkan pada ke pasaran Indonesia oleh Poco pada Februari 2024. Smartphone Gaming Gahar Harga Terjangkau ini langsung menjadi incaran banyak orang.

Hal itu tak lepas dari, Poco X6 5G yang menawarkan performa gahar, layar mulus, dan baterai tahan lama, dengan harga yang ramah di kantong. Smartphone gaming gahar harga terjangkau ini cocok bagi kamu pecinta game.

Penasaran seputar harga terbaru dan spesifikasi lengkap dari smartphone Poco X6 5G? Yuk, kita simak ulasannya Smartphone gaming gahar harga terjangkau berikut ini!

BACA JUGA:Poco F4, Smartphone Ngebut, Layar Mantap, Harganya Nggak Bikin Kantong Jebol

Spesifikasi Poco X6 5G

1. Desain Stylish dan Nyaman Digenggam

Poco X6 5G memiliki desain yang stylish dan modern dengan bodi yang ramping dan ringan. Smartphone ini juga nyaman digenggam dan digunakan dalam waktu lama.

Poco X6 5G memiliki beberapa pilihan warna stylish dan menarik, seperti Putih, Hitam dan Biru.

2. Layar 120Hz untuk Pengalaman Visual yang Mulus

Poco X6 5G dilengkapi dengan layar AMOLED "CrystalRes Display" 6.67 inci, beresolusi FHD+ (2712 x 1220 piksel) dengan refresh rate 120Hz yang super mulus.

Layar ini akan memberikan pengalaman visual yang lebih responsif dan bebas blur saat kamu bermain game atau menonton video.

BACA JUGA:Poco M5s, Hp Gaming Performa Tinggi yang Harganya Bersahabat

3. Performa Gaming Gahar dengan Snapdragon 7s Gen 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: