4 Alternatif Pinjol Pasti Acc Tanpa BI Checking dan Slip Gaji Terbaru 2024

4 Alternatif Pinjol Pasti Acc Tanpa BI Checking dan Slip Gaji Terbaru 2024

pinjol pasti acc tanpa bi checking dan slip gaji --foto centrausaha.com

BACA JUGA:Ketahui Tips Mudah Mendapatkan Pinjol Pasti Acc Tanpa BI Checking, Aman dan Langsung Cair

Nilai lebih yang ditawarkan Kredit Pintar adalah dapat mengajukan pinjaman online tanpa melalui BI Checking dan tanpa jaminan apapun.

Kredit Pintar juga menawarkan suku bunga beragam mulai dari 0,8 % sampai maksimal 11% per tahun tergantung dari jangka waktu cicilan yang dipilih.

3. Tunaiku

Tunaiku menawarkan plafond yang cukup besar yakni mulai Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan jangka waktu pelunasan pinjaman mulai 6-12 bulan.

Jika ingin mengajukan pinjol melalui Tunaiku, nasabah akan dikenakan suku bunga sebesar 3% flat per bulan dan harus membayar biaya administrasi sebesar Rp 450ribu.

Untuk mengajukan pinjol melalui TunaiKu, syarat yang harus dipenuhi sangat mudah yakni : WNI, berusia 21-55 tahun, memiliki rekening bank atas nama pribadi, memiliki penghasilan tetap, dan bertempat tinggal di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Sidoarjo, Gresik, Medan, Surabaya, Denpasar, Penkbaru, Palembang, dan Makassar.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Pinjol Pasti Acc Tanpa BI Checking yang Terdaftar di OJK 2024, Berikut Tipsnya

4. Adakami

AdaKami memberikan pinjaman online dengan plafond maksimal Rp10 Juta. AdaKami memberikan opsi cicilan yakni selama 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Proses pengajuannya pun dapat dilakukan selama 24 jam dan dilakukan dimana saja. AdaKami menawarkan pinjaman online dengan suku bunga rendah, yakni sebesar 36% per tahun dengan biaya layanan mandiri sebesar 1,42% dihitung dari besaran pokok pinjaman.

Sebelum mengajukan pinjaman online, kami menghimbau agar kalian memastikan pinjaman online yang akan digunakan terdaftar di OJK.

Kalian bisa mendapatkan informasi dengan menghubungi Layanan Konsumen OJK 157 atau WA pada nomor 081157157157.

Demikian beberapa informasi mengenai daftar rekomendasi pinjol pasti acc tanpa BI checking dan slip gaji terbaru 2024 yang bisa kalian pertimbangkan saat mengajukan pinjaman. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: