4 Alternatif Pinjol Pasti Acc Tanpa BI Checking dan Slip Gaji Terbaru 2024

4 Alternatif Pinjol Pasti Acc Tanpa BI Checking dan Slip Gaji Terbaru 2024

pinjol pasti acc tanpa bi checking dan slip gaji --foto centrausaha.com

DISWAY JATENG - Pinjol dengan syarat yang mudah dan cepat cair pasti banyak diburu para pencari pinjaman, apalagi jika sedang berada dalam kondisi mendesak. Pinjol pasti acc tanpa BI checking dan slip gaji bisa kalian pilih bagi yang memiliki riwayat kredit bermasalah. 

Pinjol pasti acc tanpa BI checking dan slip gaji merupakan layanan kredit multiguna yang bisa kalian gunakan untuk berbagai kebutuhan dan bisa diajukan tanpa melalui prosedur SLIK OJK. 

Artikel berikut ini, akan membahas tentang pinjaman yang tidak hanya mudah dan cepat cair saja, tapi kalian bisa mengajukan pinjol pasti acc tanpa BI checking dan slip gaji yang langsung cair. 

Hanya dengan modal KTP dan HP, kalian bisa mengajukan pinjol pasti acc tanpa BI checking dan slip gaji kepada beberapa layanan fintech yang akan kami rekomendasikan berikut ini.

Jangan sampai kalian mengajukan pinjaman hanya karena faktor keinginan saja. Pasalnya kalian juga diharuskan membayar cicilan dari pinjaman yang diajukan.

BACA JUGA:5 Alternatif Pinjol Tanpa BI Checking Pasti Acc Terbaik 2024, Mudah dan Langsung Cair

Berikut Rekomendasi Pinjol Pasti Acc Tanpa BI Checking dan slip gaji Terbaru 2024 

1. Dana Rupiah

Dana Rupiah merupakan aplikasi penyedia pinjaman online resmi yang telah terdaftar OJK dan AFPI sehingga kalian tidak perlu khawatir jika melakukan transaksi melalui Dana Rupiah.

Dana Rupiah menawarkan plafond pinjaman yang besar yakni hingga Rp25 Juta. Dana Rupiah mengenakan suku bunga pinjaman yang relatif kecil yakni maksimal 10,5% per tahun.

Selain itu, Dana Rupiah menyediakan 3 jenis pinjaman yang dapat kalian manfaatkan sesuai kebutuhan yakni pinjaman personal, pinjaman produktif dan pinjaman pendidikan.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar menawarkan plafond pinjaman hingga Rp20 juta. Selain plafond yang besar, Kredit Pintar juga menawarkan tenor panjang yakni mulai 91 hari sampai 360 hari atau 12 bulan. Kredit Pintar yang sudah diawasi OJK sehingga aman untuk digunakan.

Proses pengajuannya juga mudah dan cepat.  Menariknya, bagi kalian yang berusia minimal 18 tahun, kalian sudah bisa mengajukan pinjaman melalui Kredit Pintar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: