Intip Jenis Hp Keluaran Terbaru 2024, Bakal Jadi HP Paling Worth It Dibeli di April

Intip Jenis Hp Keluaran Terbaru 2024, Bakal Jadi HP Paling Worth It Dibeli di April

HP KELUARAN TERBARU 2024-Intip Jenis Hp Keluaran Terbaru 2024, Bakal Jadi HP Paling Worth It Dibeli di April--

DISWAY JATENG - Hp terbaik 2024 sebagai salah satu pemain utama dalam industri ini, tak pernah berhenti menghadirkan inovasi-inovasi canggih untuk memanjakan penggunanya. 

Peluncuran hp terbaik 2024 ini cukup mengejutkan karena perusahaan tidak memberikan bocoran apapun mengenai kehadirannya.

Hp terbaik 2024 memberikan kita berbagai pilihan smartphone terbaru yang menawarkan teknologi canggih dan fitur mengesankan. 

Hp terbaik 2024  dikenal sebagai merek HP asal China yang spesifikasinya selalu keren. Selalu mengusung teknologi terbaru, fans berat Huawei di Indonesia pun kian bertambah.

BACA JUGA:Ingin HP Murah dan Terjangkau, 10 Jenis HP Huwaei Harga 1 Jutaan Terbaik Tahun 2024 Pilihannya

1.Desain yang Elegan dan Ergonomis

Salah satu hal pertama yang Anda perhatikan saat menggenggam Huawei Mate 60 Pro adalah desainnya yang memukau, ponsel ini memiliki tampilan yang elegan dengan bingkai logam yang ramping dan bodi belakang kaca yang mengilap.

Desainnya yang ergonomis membuatnya nyaman digenggam, bahkan dalam penggunaan jangka panjang.

2.Memori Internal Luas

Huawei Mate 60 rumornya akan dilengkapi dengan RAM besar, yaitu 12 GB yang bisa mendukung kinerja chipset dengan sempurna, mulai dari multitasking sampai main game berat pun tidak masalah.

Selain itu memori internalnya pun besar untuk Huawei Mate 60 rumornya ada 2 pilihan ROM yaitu 128 GB dan 256 GB.

3.Layar OLED Super Jernih

Huawei Mate 60 diperkirakan masih akan menggunakan panel AMOLED yang resolusinya super tinggi, 2616 x 1212 pixels, tingkat kecerahannya juga tinggi, sekitar 900 – 1000 nits.

Jadi dipakai di bawah terik sinar matahari pun tetap nyaman dan terlihat dengan jelas, kalau di seri sebelumnya saja sudah memuaskan, maka pasti bakal ada peningkatan di versi terbarunya. 

4.Fast Charging 66 W

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: