Pebalap Road Race UB2T Cobra dapat Apresiasi saat Berlaga di Alun-alun Hanggawana Kabupaten Tegal

Pebalap Road Race UB2T Cobra dapat Apresiasi saat Berlaga di Alun-alun Hanggawana Kabupaten Tegal

MERAIH PIALA - Tim UB2T Cobra Tegal saat meraih piala di ajang Slawi Road Race di Alun-alun Hanggawana.Foto:Yeri Noveli/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Hari Jadi Kabupaten Tegal ke-423 dimeriahkan dengan ajang balapan Slawi Road Race. Kegiatan digelar di Alun-alun Hanggawana Slawi. Di ajang itu, H Ischak Maulana Rohman menjadi sponsorship Tim UB2T Cobra Tegal. 

"Kami sangat mengapresiasi para pebalap dari Tim UB2T Cobra yang berhasil meraih prestasi di ajang Slawi Road Race," kata H Ischak Maulana.

BACA JUGA:Bansos di Kabupaten Tegal Dinilai Tidak Tepat Sasaran

Diketahui, para pebalap UB2T Cobra ini berhasil meraih juara. Antara lain, juara II dan III pemula 2tak 116 cc lokal Tegal atas nama Juan Vale dan Arma Yoda. Juara II dan IV underbone 2tak tune up 116 cc Tommy Richard dan Rezha AW. Kemudian Juara 5 Pemula 2tak 125 cc lokal Tegal atas nama Juan Vale dan Juara 3 Pemula ex Karesidenan 2tak atas nama Dhafin Diaksa.

"Semoga ke depan mereka bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi," ucapnya.

BACA JUGA:400 Guru dan ASN Korwil Margadana Kota Tegal Ikuti Halal bi Halal

Ketua Tim UB2T Cobra Tegal Saeful mengucapkan terima kasih kepada H Ischak Maulana Rohman selaku sponsorship timnya. Kegiatan berjalan lancar dan timnya berhasil meraih predikat juara baik di kelas lokal, pemula serta open.

"Semoga kerja sama ini bisa berkelanjutan agar dunia otomotif, khususnya Kabupaten Tegal. Bisa berkembang dan mendapatkan gelar juara di kota maupun kabupaten lain," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: