Tawarkan Suku Bunga Ringan, Inilah 5 Pinjol Tanpa BI Checking dan DC Lapangan Terbaru 2024

Tawarkan Suku Bunga Ringan, Inilah 5 Pinjol Tanpa BI Checking dan DC Lapangan Terbaru 2024

pinjol tanpa bi checking dan dc lapangan--

DISWAY JATENG - Pinjaman online sering kali menjadi solusi bagi orang-orang yang sedang membutuhkan dana mendesak, namun untuk mencari platform pinjol tanpa BI checking dan DC lapangan tentunya tidak mudah.

Bagi yang memiliki riwayat kredit skor buruk dan sering galbay tentunya perlu mencari platform pinjol tanpa BI checking dan DC lapangan, hal ini supaya pengajuan pinjaman mereka bisa di ACC dengan cepat.

Pinjol tanpa BI checking dan DC lapangan ini menawarkan dana pinjaman yang tinggi dengan suku bunga yang dibebankan pada debitur tergolong ringan, karena memiliki penawaran yang menggiurkan menjadikan platform ini ramai nasabah.

Dibawah ini akan kami beritahu beberapa platform pinjol tanpa BI checking dan DC lapangan terbaik di tahun 2024 ini, yuk simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

1. Julo

Dana pinjaman yang ditawarkan pada platform pinjol tanpa BI checking dan DC lapangan ini mencapai Rp15 juta dengan suku bunga yang dibebankan pada debitur tergolong ringan yakni 4%-9% per bulan, sementara untuk tenor yang diberikan maksimal 9 bulan.

Julo juga tidak memiliki petuga penagih hutang atau debt collector yang akan menagih kerumah ketika nasabah mengalami galbay, selain itu platform ini juga sudah mengantongi izin dari OJK.

2. Tunaiku

Limit yang disediakan platform ini mulai dari Rp2 juta sampai Rp20 juta dengan suku bunga yang ringan yakni 2%-4% per bulan, sementara untuk tenor yang diberikan platform ini cukup bervariasi dan panjang.

3. KrediFazz

Mengajukan pinjaman di platform ini calon nasabah hanya perlu membutuhkan  KTP serta foto selfie saja, untuk prosesnya juga tergolong cepat dan mudah.

Pasalnya calon nasabah hanya perlu menunggu beberapa menit saja untuk menerima dana, platform ini juga tidak memberikan syarat pengecekan  skor kredit di sebelumnya.

4. UangMe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: