5 Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair dengan Limit Tinggi

5 Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair dengan Limit Tinggi

Daftar pinjol tanpa BI checking --

Aplikasi pinjol tanpa BI checking berikutnya, yakni Modalku. Platfrom satu ini lebih fokus pada pendanaan kebutuhan modal usaha kepada pelaku usaha UMKM.

Modalku menawarkan pinjaman untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak lainnya. Plafon pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp50 juta hingga Rp2 miliar dengan cicilan maksimal 12 bulan.

Syarat mengajukan pinjol di Modalku sebenarnya sangat sederhana. Anda tidak perlu menggunakan pengecekan skor kredit untuk mengajukan pinjaman.

4. UangMe

UangMe merupakan salah satu pinjol yang menawarkan pinjaman online dengan bunga kecil, 0,07% plus 0,2% dari biaya administrasi. Anda bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp400 ribu – Rp4 juta dengan durasi paling lama 12 bulan.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Pinjol Langsung Cair Tanpa BI Checking, Resmi Terdaftar OJK dan Aman Digunakan

Kalian bisa pilih durasi kredit dan dana pinjaman sesuai kebutuhan dan kemampuan pembayaran. Persyaratan mengajaukan pinjaman di UangMe hanya membutuhkan riwayat pekerjaan dan sudah berusia 21 tahun.

5. Tunai Kita

TunaiKita menawarkan pinjaman untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Anda bisa mengajukan pinjaman di platfrom ini tanpa perlu cek skor kredit atau BI checking.

Tunai Kita yang menyediakan limit hingga Rp5 juta di pengajuan awal dengan durasi maksimal selama 1 bulan. Keunggulan pinjam dana di Tunai Kita adalah persentase bunga yang kecil di bawah 3% per bulan.

Meskipun menggunakan pinjol menawarkan kemudahan, ada risiko merugikan jika Anda nekat galbay. Karena itu, pastikan Anda jangan sampai galbay jika menggunakan 5 aplikasi di atas.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol tanpa BI checking yang aman digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: