Redmi Note 13: Smartphone Canggih Harga Terjangkau Pilihan Tepat Untuk Kalian

Redmi Note 13: Smartphone Canggih Harga Terjangkau Pilihan Tepat Untuk Kalian

Redmi Note 13: Smartphone Canggih Harga Terjangkau Pilihan Tepat Untuk Kalian--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

3. Kualitas Kamera

Redmi Note 13 memiliki kamera utama 108MP yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang menakjubkan. Ditambah dengan kamera ultrawide 8MP dan kamera makro 2MP, kamu bisa memotret berbagai momen dengan detail yang tajam.

Di bagian depan, terdapat kamera selfie 16MP yang memungkinkan kamu untuk mengambil foto selfie yang jernih dan tajam.

BACA JUGA: Redmi Note 11 Pro 5G: Smartphone Canggih dengan Chipset Gahar dari Snapdragon

4. Kapasitas Baterai

Redmi Note 13 memiliki baterai 5000mAh yang tahan lama. Dengan baterai ini, kamu bisa menggunakan smartphone seharian tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

Smartphone ini juga mendukung fast charging 33W, sehingga kamu dapat mengisi daya baterai dengan cepat. Fitur-fitur lainnya dari Redmi Note 13:

  1. OS (Android 13, MIUI 14) saat pertama rilis
  2. Sensor sidik jari di dalam layar
  3. AI Face Unlock
  4. NFC
  5. Infrared
  6. Giroskop
  7. Speaker Stereo Dolby Atmos
  8. Extended RAM 8GB
  9. Dukungan Micro SD up to 1TB
  10. Proteksi Layar Corning Gorilla Glass 3
  11. Proteksi IP54 ( Sertifikasi tahan debu dan percikan air)

BACA JUGA: Spesifikasi Redmi Note 10 5G, Memiliki Konsumsi Daya yang Lebih Efisien, Cek Harganya Tahun 2024

Harga dan ketersediaan

Kamu bisa membeli Redmi Note 13 secara online di toko resmi Xiaomi, marketplace atau toko offline kesayangan kalian. Berdasarkan riset dari website resmi Xiaomi Indonesia, harga Redmi Note 13 berkisar mulai dari Rp2.799.000-an (April 2024). 

Dengan spesifikasi dan fitur yang mumpuni, serta harga yang terjangkau, Redmi Note 13 adalah pilihan tepat untuk kamu yang ingin smartphone canggih. Smartphone ini cocok untuk kamu yang aktif menggunakan smartphone untuk berbagai aktivitas.

Seperti nonton video, main game, browsing internet, dan fotografi. Jadi, Redmi Note 13 merupakan perpaduan sempurna antara fitur canggih dan harga terjangkau.

Smartphone ini ideal untuk kamu yang mencari smartphone baru dengan spesifikasi mumpuni tanpa menguras kantong. Jadi buruan tunggu apalagi, dapetin hp ini sekarang juga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: