5 Pinjol Bunga Rendah dan Tips Aman Saat Mengajukan Pinjaman Supaya Terhindar dari Galbay

5 Pinjol Bunga Rendah dan Tips Aman Saat Mengajukan Pinjaman Supaya Terhindar dari Galbay

pinjol bunga rendah --

Pasalnya jika aplikasi pinjaman online sudah resmi terdaftar di OJK, maka mereka akan memberikan bunga yang rendah alias tidak tinggi.

5. Kejelasan Syarat dan Ketentuan

Sebelum melakukan pengajuan pinjaman kamu perlu membaca secara teliti syarat dan ketentuan yang diberikan dari platform tersebut.

Berikut ini aplikasi pinjol bunga rendah resmi OJK yang bisa kamu pilih

1. Tunaiku

Limit yang ditawarkan platform ini mulai dari Rp2 juta sampai Rp10 juta dengan suku bunga yang dibebankan pada nasabah berkisar 1% per bulan, sementara untuk waktu pengembaliannya yakni 6-12 bulan.

2. Indodana

Limit yang ditawarkan platform ini mulai dari Rp500 ribu sampai Rp30 juta dengan suku bunga yang dibebankan pada nasabah 0% tenor 1 bulan, sementara tenor 3-12 bulan dikenakan bunga berkisar 3% serta biaya admin sebesar 1%.

BACA JUGA: Daftar 5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Syarat Mudah dan Cepat Cair

3. Dana Cepat

Limit yang ditawarkan platform pinjol bunga rendah ini mulai dari Rp2 juta sampai Rp10 juta dengan suku bunga yang dibebankan pada nasabah berkisar 0,9% per bulan, sementara untuk waktu pengembalian maksimal 1 tahun.

4. Kredit Pintar

Limit yang ditawarkan platform pinjol bunga rendah ini mulai dari Rp800 ribu sampai Rp20 juta dengan suku bunga yang dibebankan pada nasabah berkisar 0,83% per bulan, sementara untuk waktu pengembalian maksimal 1 tahun.

5. Akulaku 

Limit yang ditawarkan platform ini mulai dari Rp2 juta sampai Rp10 juta dengan suku bunga yang dibebankan pada nasabah berkisar 0,88% per bulan, sementara untuk waktu pengembalian maksimal 1 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: